Komunitas KCS Minta Perhatian Pemkab Lamsel

Para pencinta skateboard Kalianda yang tergabung dalam Kalianda City Skateboard (KCS) menjadikan lapangan Korpri komplek kantor Bupati

Komunitas KCS Minta Perhatian Pemkab Lamsel

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Para pencinta skateboard Kalianda yang tergabung dalam Kalianda City Skateboard (KCS) menjadikan Lapangan Korpri komplek kantor Bupati Lampung Selatan di Kalianda sebagai tempat berkumpul dan berlatih.

KCS saat ini memiliki lebih dari 30 anggota dari Kalianda, Sidomulyo dan Candipuro. KCS pun telah berdiri lama, dan kini diketuai Bagus Rahman.

Baca: Keranjingan Asmara, Dua Pelajar SMP Mantap Menikah, Alasan Si Cewek Mengagetkan

Baca: Dikabarkan Hamil, Tak Diduga Angel Lelga Menolak Mentah-mentah Pelukan Vicky Prasetyo

"Biasanya selain di lapangan korpri, kita latihan di lapangan voli komplek pemda setiap sore," kata Eko s seorang anggota KCS kepada Tribun, Sabtu (14/4).

Ia mengaku para pecinta skateboard di Kalianda dan beberapa daerah lainnya masih kesulitan soal arena khusus berlatih. Biasanya para pecinta skateboard dari Kalianda harus ke Bandar Lampung.

Menurut Eko, mereka sangat berharap ada arena khusus bagi para pecinta skateboar di Kalianda untuk berlatih dan juga menggelat tournamen.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help