Teater Griliya Unjuk Gigi di Pentas Lomba Drapen Putu Wijaya

Teater Griliya asal Sidomulyo Lampung Selatan tampil dalam lomba Drama Pendek Putu Wijaya di Jakarta yang digelar tanggal 10-12 April.

Teater Griliya Unjuk Gigi di Pentas Lomba Drapen Putu Wijaya
Ist
Teater Griliya Unjuk Gigi di Pentas Lomba Drapen Putu Wijaya 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL - Teater Griliya asal Sidomulyo Lampung Selatan tampil dalam lomba Drama Pendek Putu Wijaya di Jakarta yang digelar tanggal 10-12 April kemarin.

Sanggar Teater Griliya menampilkan lakon drama "Kalah" karya Putu Wijaya. Lomba drama pendek ini digelar oleh sanggar teater Mandiri binaan Putu Wijaya bekerjasama dengan galeri Indonesia Kaya.

Baca: Polres Lamsel Amankan Ratusan Botol Miras Berbagai Merek

"Lomba Drapen ini diikuti oleh sekitar 24 sanggar teater yang ada di Indonesia," kata Amir Syarifudin dari sanggar teater Griliya kepada tribun, sabtu (14/4).

Baca: Digusur di Era Ahok, Gubernur Anies Baswedan Akan Beri Sambutan di Kampung Akuarium

Ia mengatakan pentas lomba drapen yang digelar oleh teater mandiri asuhan Putu Wijaya ini menjadi wadah bagi penggiat teater griliya untuk menimba pengalaman dan pengetahuan berteater yang lebih mendalam.

"Banyak pengalaman yang kita dapatkan dalam pentas lomba tersebut. Kita bisa berbagi pengalaman dengan para penggiat teater lainnya di Indonesia," tambah Sugeng Budianto, penggiat teater griliya lainnya.(dedi/tribunlampung

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help