Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Dijamin Puas Santap Aneka Olahan Mi dengan Porsi Jumbo di Galleria Cafe

Untuk menu andalannya, Galleria Cafe menyediakan Indomie Sharing. Sesuai namanya, menu tersebut berbahan dasar indomie.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - MI instan yang umumnya dimasak cepat saji, ternyata kini menjadi menu andalan di beberapa tempat kuliner. Misalnya, di Galleria Cafe.

Cafe yang berada di Jalan ZA Pagar Alam, Kota Bandar lampung, tepatnya di lantai empat Galleria Shop, menyajikan berbagai menu yang berbahan dasar mi instan

Baca: Ivid Gelar FGD Peta Jalan Pencegahan Politik Uang Pilkada

Untuk menu andalannya, Galleria Cafe menyediakan Indomie Sharing. Sesuai namanya, menu tersebut berbahan dasar indomie, yang dipadukan dengan telur dan bumbu yang terbuat dari rempah-rempah.

Baca: Baru Saja Menikah, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Diterpa Isu Tak Sedap

Satu porsi Indomie Sharing, bisa dinikmati oleh lima orang sekaligus. Sehingga, pengunjung dapat menikmati kebersamaan saat menyantap makanan.

Untuk harganya pun cukup terjangkau, yakni antara Rp55 ribu sampai Rp112ribu. Murah bukan? Harga tersebut untuk Indomie Sharing.

Sedangkan, bagi yang ingin menikmati sendiri juga bisa. Harganya pun lebih murah, mulai dari Rp5 ribu sampai Rp25 ribu. Tergantung pesanan, dan selera masing-masing.

Tidak hanya mie instan, cafe yang buka pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB tersebut, juga menyajikan berbagai menu nasi goreng dan makanan ringan. Seperti, roti bakar dan pisang bakar dengan berbagai taburan diatasnya.

Halaman
12
Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved