Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) KCS Masih Kesulitan Mencari Arena Khusus untuk Latihan

Pecinta skateboard Kalianda yang tergabung dalam Kalianda City Skateboard (KCS) menjadikan Lapangan Korpri komplek Kantor Bupati Lampung Selatan

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Pecinta skateboard Kalianda yang tergabung dalam Kalianda City Skateboard (KCS) menjadikan Lapangan Korpri komplek Kantor Bupati Lampung Selatan di Kalianda sebagai tempat untuk berkumpul dan berlatih.

Baca: Berkat Alat Kuno Ini, Suriah Mentahkan 71 Rudal Tomahawk Milik AS

KCS saat ini memiliki lebih dari 30 anggota dari Kalianda, Sidomulyo, dan Candipuro. KCS pun telah berdiri lama, dan kini diketuai oleh Bagus Rahman. "Biasanya selain di Lapangan korpri, kita latihan di lapangan volly komplek Pemda setiap sore," kata Eko salah satu anggota KCS kepada Tribun Lampung, Sabtu, 14 April 2018.

Baca: (VIDEO) 241 Peserta Ikuti Tes Program Lampung Mengajar 2018

Eko mengatakan, para pecinta skateboard di Kalianda dan beberapa daerah lainnya masih kesulitan mencari arena khusus. Biasanya para pecinta skateboard dari Kalianda harus ke Bandar Lampung. Menurut Eko, mereka sangat berharap ada arena khusus bagi para pecinta skateboard di Kalianda untuk berlatih dan juga menggelar tournamen. (*)

Sumber: Facebook Tribun Lampung 

Videografer: Okta Kusuma Jatha

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help