Zainudin Hasan Minta Satu Kader Pasang 10 Banner di Setiap RT

Satu kader PAN harus bisa masang banner di 10 rumah di wilayah tinggalnya itu sudah luar biasa. Artinya satu RT satu relawan.

Zainudin Hasan Minta Satu Kader Pasang 10 Banner di Setiap RT
Tribunlampung/Romi
Zainudin Hasan Minta Satu Kader Pasang 10 Banner di Setiap RT 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bandar Lampung sepakat untuk mengusulkan Ketua umum PAN Zulkifli Hasan maju pada pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dukungan DPD PAN kota ini disampaikan melaui ikrar dihadapan Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan, dalam acara rakerda PAN Kota Bandar Lampung, di rumah PAN, Minggu (15/4/2018).

Baca: Deretan Artis Lokal yang Pernah Tampil Modis Walau Hanya dengan T-Shirt Putih Polos 

"PAN Kota menginginkan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mencalonkan diri sebagai Presiden RI, makanya kita DPD PAN Bandar Lampung, mengikrarkan mendukung ketum untuk maju sebagai capres pada pilpres 2019 mendatang,” kata Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung, Wahyu Lesmono.

Baca: 3 Daerah di Bandar Lampung Ini Disebut Paling Banyak Ditemukan Miras 

Sementara, Ketua DPW PAN Lampung, Zainudin Hasan meminta seluruh kader PAN di Lampung untuk merapatkan barisan dalam menghadapi suksesi Pilgub Lampung 2018, Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang.

"Ayo satukan barisan, menyamakan visi-misi  tujuan yang jelas dan target terukur,  menang disetiap agenda kepemiluan. Maka dari itu kader harus melakukan pergerakan, mendukung  Zullkifli Hasan untuk maju pada pilpres,” kata Zainudin Hasan.

Zainudin menegaskan untuk koalisai capres diserahkan kepada  DPP, sedangkan tugas di  daerah adalah melakukan konsolidasi memperkuat basis masa.

“Satu kader PAN harus bisa masang banner di 10 rumah di wilayah tinggalnya itu sudah luar biasa. Artinya satu RT satu relawan,”  kata Zainudin.  

Zainudin Hasan  mengatakan rakerda adalah untuk mengevaluasi kinerja secara keseluruhan, ia meminta para kader tidak hanya punya semangat besar tapi juga kemampuan juga harus besar.

"Jangan semangat besar, kemauan besar tidak ada kemampuan, tidak ada guna.   Jangan ada lagi saling fitnah menjelekan satu sama lain," pungkasnya. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help