Ahmad Dhani Jalani Sidang, Mulan Jameela Nangis Terus, Ibunya Mencret-mencret

Aku sih datang ke sini tidak mau ikut campur. Aku niat tulus men-support ayah aku sebagai keluarga

Ahmad Dhani Jalani Sidang, Mulan Jameela Nangis Terus, Ibunya Mencret-mencret
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela 

Sedangkan Ahmad Dhani terlihat mengenakan setelan serba hitam.

" Tak ada yg tidak mungkin bagi Allah..

Dia bisa menidurkan 7 pemuda (karna ketaatan mereka kepada Allah) di dalam persembunyiannya di Gua Ashabul Kahfi selama 309 tahun. Allahu Akbar," tulis Mulan pada caption.

Unggahan Mulan itu dibanjiri komentar netizen yang memuji kecantikan dirinya.

Namun rupanya ada beberapa netizen yang menyoroti gaya foto Ahmad Dhani.

Tak hanya gaya foto, netizen juga turut mempertanyakan gaya tangan mantan suami Maia Estianty itu.

Menurut netizen Ahmad Dhani sangat terlihat kaku.

Bahkan netizen dengan akun @beverlyhouse_, merasa Ahmad Dhani seperti terpaksa saat di foto.

"Disetiap poto pakde kaku banget gayanya yak,, kaya kepaksa gtoeh dilemesin aja pakdhe," ujar akun beverlyhouse_.

Ada juga netizen yang berkomentar sama, dan menyarankan Ahmad Dhani untuk bergaya santai saat di foto.

"Kaku amt lemesin ajj tsay," tambah akun @yanti6998.

Di foto itu, netizen juga mengatakan Ahmad Dhani yang gayanya begitu kaku untuk lebih mesra dengan Mulan Jamelaa, mengingat itu adalah momen bulan madu keduanya.

"Dani kaku bgt yg mesra dong," ujar akun @vivi_alisyan1203.

Akun Palsu Anaknya 

Kembali ke topik ia bersama putrinya bernama Safeea Ahmad, Mulan yang baru pulang liburan langsung mendapat cobaan.

Kesabarannya diuji karena adanya akun palsu instagram yang mengatas namakan anaknya.

Dia pun berang terhadap akun instagram mengatas-namakan Safeea.

Mulan bahkan membuat klarifikasi melalui akun instagramnya tentang akun IG palsu itu.

"ugghh untung mahbun lgsg klaripikasi yess. gini loh kronologi nya bun akun itu komen di salah satu postingan kite terus rame gontok2an. kite mah klo mau post apa2 sllu kroscek duly yess mahbun jgn lgsg baper trs bikin setori dong ah," tulis akun @lambe_turah.

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved