TribunLampung/

BREAKING NEWS LAMPUNG

Diamankan dengan Barang Bukti Sabu, Arta: Saya Hanya Disuguhi 

Salah satu tersangka yang diamankan di rumah AR yang terletak di Jalan Budaya Dusun Tegal Lega Karang Anyar Jati Agung Lampung berkilah.

Diamankan dengan Barang Bukti Sabu, Arta: Saya Hanya Disuguhi 
Tribunlampung/Hanif
Tersangka pengedar sabu 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Salah satu tersangka yang diamankan di rumah AR yang terletak di Jalan Budaya Dusun Tegal Lega Karang Anyar Jati Agung Lampung berkilah bahwa dirinya seorang pengedar.

Arta Nafia (25) mengaku datang ke kediaman AR hanya berniat untuk bertamu dan mengantar spanduk.

Baca: Bikin Bergidik, Restoran Ini Sediakan Burger Toping Tarantula, Seperti Apa Rasanya?

"Waktu penangkapan, saya ada di luar rumah, iya rumah punya AR, saya hanya bertamu saja, saya mau nganter spanduk," ungkapnya, Senin 16 April 2018.

Baca: Video Detik-detik Pencurian Sepeda Motor di Depan Kantor Asabri Rajabasa Lampung

Meski demikian, Arta mengaku mengenal AR secara dekat.

"Kalau soal beli (narkoba) saya gak pernah, saya cuman dikasih," sebutnya.

Masih kata dia, kebetulan saat bertamu dirumah AR ia dihidangi sabu.

"AR yang ngasih, baru sekali ini ngasih, pakai sabu aja, makainya ditempat, gak pernah suruh jual, makai gratis saja, saya gak pernah beli, kebetulan waktu itu saya kesana disuguhi itu (barang haram)," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, kejar target operasi (TO) pelaku spesialis curanmor, TEKAB 308 Polresta Bandar Lampung malah dapati 153 pil ekstasi dan sabu seberat 74,83 gram.

Kejadian ini berlangsung pada Rabu 11 April 2018 sekitar pukul 22.00 wib saat Tekab 308 Polresta Bandar Lampung melakukan pengejaran terhadap TO curanmor berinisial AR.

Selain mendapati 153 pil ekstasi dan sabu seberat 74,83 gram di rumah target operasi (TO) berinisal AR, TEKAB 308 Polresta Bandar Lampung juga mengamankan dua pemuda yang berada di dalam rumah AR yang terletak di Jalan Budaya Dusun Tegal Lega Karang Anyar Jati Agung Lampung.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help