PT KAI Sudah Buka Penjualan Tiket Tambahan Buat Mudik Lebaran, Sudah Pada Beli Belum?

PT Kereta Api Indonesia (KAI), kembali membuka penjualan tiket kereta api untuk arus mudik lebaran tahun ini.

PT KAI Sudah Buka Penjualan Tiket Tambahan Buat Mudik Lebaran, Sudah Pada Beli Belum?
Instagram.com/keretaapikita
Ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PT Kereta Api Indonesia (KAI), kembali membuka penjualan tiket kereta api untuk arus mudik lebaran tahun ini.

Perusahaan plat merah ini akan menjual tiket KA tambahan lebaran dengan jumlah total sebanyak 25.560 tempat duduk. Tiket KA tambahan lebaran ini akan dijual Senin (16/4) pukul 00.01 WIB.

Baca: Marshanda Curhat Terpisah dari Anak, Ben Kasyafani Balas dengan Tulisan Panjang

Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung, Joni Martinus mengatakan, pemesanan sudah bisa dilakukan, pada hari Senin 16 April 2018, pukul 00.01 WIB.

Tiket bisa dibeli di semua channel pemesanan tiket kereta api mulai dari aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121, gerai, minimarket.

Juga, jaringan PPOB, website dan mobile apps yang dikelola oleh mitra yang telah bekerja sama dengan KAI.

"Untuk KA Tambahan Lebaran yang berangkat dari Daop 2 ada 4 kereta yang disiapkan," katanya di Kantor Daop 2 Bandung, Sabtu 14 April 2018.

Baca: Kawan Lama Butuh Biaya Banyak untuk Berobat Anak, Hanung Bramantyo dan Zaskia Lakukan Hal Ini

KA tambahan tersebut yakni KA Lodaya Pagi Tambahan relasi Bandung - Yogyakarta - Solo, jadwal keberangkatan dari Stasiun Bandung pada pukul 09.35 WIB yang akan beroperasi selama 7 hari mulai tanggal 18 Juni hingga 24 Juni 2018.

Kereta lainnya adalah KA Lodaya Malam tambahan relasi Bandung - Yogyakarta - Solo dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Bandung pukul 20.20 WIB.

Halaman
123
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help