Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Macet di Lokasi Pembangunan Underpass Unila

Pengendara terpaksa melintas karena jalur alternatif yang ditawarkan harus ditempuh dengan waktu lebih lama dari biasanya.

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Andreas Heru Jatmiko

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Kemacetan lalu lintas di pembangunan Underpass Unila tak terhindarkan. Pengendara terpaksa melintas karena jalur alternatif yang ditawarkan harus ditempuh dengan waktu lebih lama dari biasanya.

Baca: Sidang Bupati Nonaktif Mustafa Digelar di Jakarta, Begini Alasannya

Pantauan Tribun di lokasi, kemacetan mulai terjadi sekitar pukul 06.30 baik dari arah Rajabasa maupun dari arah Tanjungkarang. Kemacetan di daerah Rajabasa mulai dari titik depan Terminal hingga memasuki pembatas pagar pembangunan Underpass. Sebaliknya, kemacetan dari arah Tanjungkarang mulai dari depan Dealer Motor Kawasaki hingga pintu masuk Unila.

Baca: (VIDEO) Polresta Timbun Lubang Besar di Jalan Soekarno Hatta, Bypass

Wakasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Ridho Rafika mengatakan, pihaknya telah menurunkan kurang lebih dua puluh personel untuk membantu mengatur lalu lintas di area pembangunan tersebut. Sepuluh anggota di depan Ramyana dan sepuluh di dekat pintu masuk Unila.

"Kami menurunkan kurang lebih dua puluh anggota di lokasi. Dari jumlah tersebut, tim dibagi menjadi dua tempat. Yang pertama di depan Ramayana dan sekitarnya dan satunya lagi di area dekat traffic light hingga depan museum.  Anggota stand by di lokasi mulai pukul 06.00 hingga 14.00 wib dilanjutkan lagi pukul 14.00 hingga pukul 18.00 wib," kata Ridho kepada Tribun Lampung, Senin, 16 April 2018. (*)

Sumber: Facebook Tribun Lampung

Videografer: Okta Kusuma Jatha

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help