Penyebab Bocah Tewas di Kolam Masih Misteri

Sari juga membantah saat kejadian tidak ada petugas yang berjaga di kolam renang. Sebelum berenang, korban juga sempat makan terlebih dahulu.

Penyebab Bocah Tewas di Kolam Masih Misteri
Tribun Lampung/Hanif Mustafa
Inilah Kolam Renang Mekar Jaya Center, tempat bocah perempuan meninggal dunia karena tenggelam. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Peristiwa meninggalnya bocah di kolam renang Mekar Jaya Center meninggalkan misteri.

Itu setelah pihak pengelola membantah korban Alifzua Meyca Nafisya (8) meregang nyawa karena tenggelam di kolam renang yang berlokasi di Jalan Minak Sangaji Raya, Beringin Raya, Kemiling itu.

Putri pasangan Eka Agus Saptriani (27) dan Sudarjo (30), warga Jalan Pramuka, Gang Apulkat Dermawan IV, Sumber Rejo, Kemiling, diberitakan meninggal dunia karena tenggelam, Minggu, 15 April 2018 lalu.

Baca: Cucunya Tewas Tenggelam, Nenek Kesal pada Pengelola Kolam

Sari, perwakilan pengelola kolam renang, mengatakan, korban meninggal bukan karena tenggelam, melainkan sakit masuk angin.

"Ibunya juga ngomong kalau anaknya masuk angin. Orangtuanya yang bilang gitu. Sekarang sudah beres semua," kata Sari, Selasa, 17 April 2018.

Sari juga membantah jika dikatakan saat kejadian tidak ada petugas yang berjaga di kolam renang. Sebelum berenang, korban juga sempat makan terlebih dahulu.

Baca: Begitu Sadar, Eka Mendapati Anaknya Sudah Berada di Dasar Kolam

"Kemudian pingsan. Itu kata pengawasnya. Padahal, dari tahun 2008 baru kejadian ini. Awalnya di (kolam) cetek (dangkal). Abis makan, langsung turun di (kedalaman) dua meter," sebutnya.

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved