Home »

Video

VIDEO: Nasi Bakar Teri Pedas Ini Dijamin Bikin Lidahmu Bergoyang

Saat disajikan, aroma daun pisang yang membungkus nasi bakar dengan berbagai rempah langsung menyeruak ke rongga hidung.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ingin mencoba nasi bakar spesial berisikan telur, seafood, dan teri? Kedai Nasi Bakar Cayoo jawabannya.

Berbagai olahan nasi bakar tersaji di kedai yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Sidoarjo, Pringsewu ini.

Saat disajikan, aroma daun pisang yang membungkus nasi bakar dengan berbagai rempah langsung menyeruak ke rongga hidung.

Saat kita membuka daun, nasi yang masih berasap itu tampak bercampur dengan berbagai isian, seperti telur, seafood, teri, dan rendang. Maknyus! Tanpa sadar, air liur pun membasahi lidah.

Baca: Susul Rekannya, Satu Santri Hanyut Saat Cari Bambu Ditemukan Tewas

“Kami memiliki sembilan menu nasi bakar. Ada nasi bakar polos, nasi bakar telur, nasi bakar jamur, nasi bakar tempe penyet, nasi bakar ati ampela, nasi bakar seafood, nasi bakar chicken teriyaki. Best seller kami yaitu nasi bakar spesial berisikan telur, seafood, teri, dan daging rendang,” ujar Cahyo Eko Wibowo, sang owner.

Untuk menikmati berbagai menu nasi bakar ini, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 8.000 hingga Rp 25 ribu per porsi.

Selain nasi bakar, juga ada menu olahan nasi kuning, seperti nasi kuning polos, nasi kuning ati ampela, dan nasi kuning chicken teriyaki. Ada pula ayam goreng dan ayam bakar seharga Rp 10 ribu-Rp 21 ribu.

Baca: Marquez Berulah (Lagi) di MotoGP AS: ”Ganggu” Vinales, Pole, Penalti 3 Grid

Halaman
12
Penulis: dennish prasetya
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help