Terbang Lebih Mudah dengan SJ Travel Pass. . .

Sriwijaya Air menghadirkan Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass) dengan cukup membayar Rp 12 juta maka konsumen bisa terbang sepuasnya

Terbang Lebih Mudah dengan SJ Travel Pass. . .
District Manager Sriwijaya Air Lampung Henrico Fernando (dua dari kiri) dan manajemen Sriwijaya Air Lampung menunjukkan virtual card SJ Travel Pass. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Untuk memberikan kemudahan sekaligus apresiasi bagi pelanggan setianya, Sriwijaya Air menghadirkan Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass) dengan cukup membayar Rp 12 juta maka konsumen bisa terbang sepuasnya, ke rute domestik mana saja, selama satu tahun penuh menggunakan Sriwijaya Air.

Menggunakan kartu Sriwijaya Air Travel Pass ini, pelanggan dapat terbang kapanpun juga tanpa ada pengecualian, meskipun hari-hari besar tertentu yang biasanya disebut sebagai black out date.

District Manager Sriwijaya Air Lampung Henrico Fernando mengatakan, SJ Travel Pass ditawarkan secara eksklusif pada periode tanggal 9 April - 9 Juni 2018. Untuk mendapatkannya, pelanggan bisa langsung mendaftar melalui website resmi Sriwijaya Air Group di alamathttp://member.sriwijayaair.co.id, Mobile App Sriwijaya Air dan Kantor Penjualan Sriwijaya Air.

"Segmennya adalah untuk pengguna transportasi udara dengan minimal usia 13 tahun. Ini bisa digunakan oleh corporate maupun konsumen lainnya untuk fasilitas penerbangan selama setahun terhitung dari pendaftaran. Saat ini di Lampung sudah 30 persen pelanggan Sriwijaya yang memiliki SJ Travel Pass," jelasnya, Kamis (26/4) sore.

Henrico menambahkan, agar semakin memudahkan pelanggan, Sriwijaya Air Group bekerjasama dengan mitra perbankan antara lain Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata untuk memberikan kemudahan berupa installment (cicilan) 0% melalui kartu kredit dengan tenor 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

Proses pendaftaran pun relatif mudah dan cepat, bahkan dalam hitungan menit saja. Setelah pendaftaran, pelanggan akan mendapatkan virtual card yang bisa digunakan dari smartphone masing-masing pelanggan. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help