Hari Ini Tiga Pamen Polres Lampura Serah Terima Jabatan

Tiga perwira menengah di Polres Lampung Utara melakukan serah terima jabatan, Senin (30/4).

Hari Ini Tiga Pamen Polres Lampura Serah Terima Jabatan

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Tiga perwira menengah di Polres Lampung Utara melakukan serah terima jabatan, Senin (30/4).

Ketiganya adalah serah terima Wakapolres Lampung Utara dari Komisaris Suparman kepada Komisaris Yustam Dwi Heno. Kemudian, Kepala Bagian Perencanaan dari  Komisaris Alikoni kepada Komisaris Sohar. Dan Kepala Bagian Sumber Daya, dari Komisaris Firman Sontama ke Komisaris A. Holil.

Baca: Catat, Ini Doa Lengkap Malam Nisfu Syaban dan Tiga Amalan Utamanya

Komisaris Suparman memegang posisi  Wakapolres Lampung Timur, sedangkan Komisaris Yustam sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pesawaran.

Baca: Truk Hantam Ranting Pohon Sopir Banting Setir ke Kiri, Begini yang Terjadi

Komisaris Alikoni akan menjabat sebagai Kabag Ren di Polres Waykanan, adapun Kompol Sohar sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Lampung Tengah.

Kompol Firman Sontama kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Lampung Selatan, sedangkan Kompol A. Holil sebelumnya sebagai Kasubbag Renmin RO Ops Polda Lampung. 

Komisaris Suparman dalam pesan dan kesannya yang disampaikan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lampura dan jajarannya. "Sudah 7 bulan telah menjalani tugas sebagai wakapolres, jika ada kesalahan saya  meminta maaf kepada jajaran polres dan polsek di Lampung Utara

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help