Dugaan Pelecehaan Dosen Terhadap Mahasiswi, Ini Perkembangan Kasusnya di Mapolda

Polda Lampung masih terus melakukan pendalaman dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait dugaan pelecehan yang dilakukan CE

Dugaan Pelecehaan Dosen Terhadap Mahasiswi, Ini Perkembangan Kasusnya di Mapolda
shutterstock
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Lampung : Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung masih terus melakukan pendalaman dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait dugaan pelecehan  yang dilakukan CE, oknum dosen Universitas Lampung terhadap  Dc (22), mahasiswi bimbingannya.

“Kita masih pendalaman dengan memeriksa  saksi-saksi dulu, belum sampai ke pelapor. Nanti kalau pemeriksaan saksi-saksi sudah rampung baru kita panggil terlapor,” ujar  Kasubdit IV Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat reserse Kriminal Umum  Polda Lampung AKBP I Ketut Siregig, Rabu, 2 Mei 2018.

Baca: (VIDEO) Aksi Balasan, Giliran Keluarga Yansori dan Warga Unjuk Rasa di DPRD

Diketahui  CE dosen Fakultas keguruan Ilmu Pendidian Unila  dilaporakan ke Polda Lampung, Selasa (24/4). CE yang juga seorang doktor dilaporkan   DCL (22) mahasiswanya dengan tuduhan pelecehaan dan perbuataan cabul.

Dugaan aksi cabul  CE terhadap DCL  dilakukan dengan cara  tangan korban kerap diraba-raba. Aksi ini terjadi saat korban  bimbingan skripsi di ruang dosen tersebut

Baca: Truk Nyungsep Parit, Arus Lalu Lintas di Jl Wr Monginsidi Macet

CE yang dikonfirmasi  sebelumnya membantah  melakukan pelecehaan sesuai yang dituduhkan  DC . “Saya tidak pernah melakukan itu, tanyakan saja sama mahasiswinya.  Pelecehaan yang mana,  saya bimbingan saja sudah selesai,” kata  CE.

Dosen yang meraih gelar doktor dari UPI mengaku sudah banyak membantu mahasiswi tersebut, dengan meminjamkan banyak buku.  “Pelecehaan seksual gimana, orang  saya  banyak banyak- bantu dia. Tanya saja sama anaknya,” jelas dosen  Fisika ini

Saat ditanya bantuan apa yang diberikan, Chandra mengaku bantuan berupa pinjaman buku-buku, seperti buku instrumen model. Bahkan buku yang dipinjamkan tersebut belum dikembalikan. “Saya biar-biarkan sampai sekarang buku itu belum dikembalikan,” tukasnya.  (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help