Inilah Foto Penampilan Terakhir Pelawak Gogon Sehari Sebelum Meninggal, Saat Manggung di Kotabumi!

Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan seniman berbakat yang sudah berpuluh tahun malang melintang di berbagai panggung dan acara televisi.

Inilah Foto Penampilan Terakhir Pelawak Gogon Sehari Sebelum Meninggal, Saat Manggung di Kotabumi!
Tribunlampung/HO
Foto terakhir Gogon saat tampil di Kotabumi, Senin 14 Mei 2018. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan seniman berbakat yang sudah berpuluh tahun malang melintang di berbagai panggung dan acara televisi. 

Apalagi seniman tersebut kerap berpenampilan eksentrik dengan rambut botak plus jambulnya serta kumis tepat di bawah hidung yang sangat melekat hingga saat ini. 

Baca: Beginilah Kronologis Isu Bom yang Guncang Transmart Lampung, Sempat Meledak Saat Dijinakkan!

Yup, pelawak Margono alias Gogon yang sejak awal kemunculannya di lawakan khas kelompok Srimulat langsung mencuri perhatian itu telah berpulang ke Rahmatullah, Selasa 15 Mei 2018 pagi.  

Kepulangan Gogon tentu sangat mengejutkan. Terlebih lagi bagi warga Kotabumi, Lampung Utara. 

Bagaimana tidak, sehari sebelumnya, tepatnya senin 14 Mei 2018, ia sempat mengisi acara kampanye salah satu calon Bupati Kabupaten Lampung Utara.

Pada kampanye tersebut, Gogon tak sendiri. Ia ditemani rekan sesama komedian yakni Doyok, Kadir, serta penyanyi Campur Sari Didi Kempot. 

Baca: Mahasiswa Tuli Asal Lampung Ini Jadi Korban Berita Hoax, Disebut Penyusup di Gereja Maranatha!

Beberapa warga yang melihat penampilan pria berambut jambul untuk kali terakhirnya di halaman Parkir Stadion Sukung Kotabumi, Senin 14 Mei 2018, sekitar pukul 13.00 Wib, memang terlihat ada yang berbeda. 

"Saya sempat foto dengan beliau, dan memang kelihatannya dia lagi nggak sehat,"kata Edi, warga Lampung Utara, yang juga salah seorang simpatisan calon bupati, Selasa 15 Mei 2018.

Menurut Edi, saat berada di atas panggung, Gogon yang lahir 31 Desember 1959 itu, terlihat tidak seperti biasanya yang selalu energik disetiap penampilan.

Pria yang dikenal masyarakat luas melalui grup lawak Srimulat itu, lebih banyak diam dan duduk saat kampanye berlangsung.

Halaman
123
Penulis: teguh_prasetyo
Editor: teguh_prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help