Baru Berumur 21 Tahun dan Kaya Raya, Ini 7 Pabrik Uang Verrell Bramasta, Tak Disangka-sangka

Baru Berumur 21 Tahun dan Kaya Raya, Ini 7 Pabrik Uang Verrell Bramasta, Tak Disangka-sangka

Baru Berumur 21 Tahun dan Kaya Raya, Ini 7 Pabrik Uang Verrell Bramasta, Tak Disangka-sangka
INSTAGRAM Aktor Verrell Bramasta (21) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Masih muda, ganteng, popularitas meroket tak membuat aktor Verrel Bramasta lekas puas dengan pencapaiannya saat ini.

Saat kariernya di dunia hiburan terus menanjak, Verrel Bramasta sudah mempersiapkan masa depannya dengan matang. 

Tak hanya mengandalalkan ketenaran dan wajah ganteng plus bakat dari orang tua Ivan Fadilla-Venna Melinda, Verrel terus menjajaji peluang-peluang bisnis. 

 

Yang terbaru, bisnis kuliner kue kekinian aktor berusia 21 tahun ini kembali memperlebar sayap di Sulawesi Selatan, pintu gerbang timur Indonesia.

Tak tangggung-tanggung, pacar artis Natasya Wilona ini  meresmikan dua outlet baru VB Molten Cheese, masing-masing di Grand Mall Maros dan Mal Panakukang Square lantai 2 Makassar, Minggu (4/3/2018).

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

Dua outlet baru tersebut melengkapi outlet VB Molten Cheese di Sulsel yang launching pada November tahun lalu di Ruko Jl Boulevard No14 Makassar dan Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Verrel Bramasta menghadirikan pembukaan outlet cake VB Molten Cheese di Mall Panakukang Square lantai 2, Minggu (4/3/2018).
Verrel Bramasta menghadirikan pembukaan outlet cake VB Molten Cheese di Mall Panakukang Square lantai 2, Minggu (4/3/2018). (hasrul/tribun-timur.com)

VB Molten Cheese menawarkan berbagai varian cake. Ada dua varian utama berbahan dasar keju yaitu Japanese Cheese Tart dan Japanese Cheese Cake.

Berbeda dengan cheese tart & cheese cake lainnya, VB Molten Cheese menggunakan bahan dasar keju yang diimpor langsung dari Jepang untuk menghasilkan rasa yang sama antara cheese cake & tart di Jepang.

“Soal rasa, tentu sama dengan asli cheese cake & cheese tart di Jepang. Karena itu saya menggunakan bahan-bahan terbaik yang langsung di impor dari jepang untuk memberikan totalitas pada rasanya," kata Verrel Bramasta.

Kehadiran Verrel Bramasta di Makassar dan Maros bukan hanya meresmikan dua outlet baru tetapi juga meluncurkan varian baru VB Molten Cheese yaitu cookies dengan 10 varian rasa.

Halaman
1234
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help