Sekda Tanggamus Hadiri Tabligh Akbar

Tabligh akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H islamic centre kotaagung

Sekda Tanggamus Hadiri Tabligh Akbar
Istimewa
menyambut Bulan suci ramadhan.1439 H. Dan Peringatan Hari Bhayangkara Ke 72 dan Pilkada 2018, jajaran Polres Tanggamus menggelar Tabligh Akbar Di halaman parkir Masjid Nurul Faizin Kompleks Islamic Center Kotaagung, Selasa (15/5). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Kota agung – Dalam rangka menyambut Bulan suci ramadhan.1439 H. Dan Peringatan Hari Bhayangkara Ke 72 dan Pilkada 2018, jajaran Polres Tanggamus menggelar Tabligh Akbar Di halaman parkir Masjid Nurul Faizin Kompleks Islamic Center Kotaagung, Selasa (15/5).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tanggamus, Sekda Tanggamus, Perwakilan Dandim, Para Pejabat Pemkab Tanggamus dan Pringsewu Tokoh Agama, Tokoh Lintas Agama dan masyarakat Tanggamus, Ketua KPU Tanggamus, Ketua MUI Tanggamus.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci alquran oleh petugas, dilanjutkan dengan pembacaan shalawat badar.

Dalam sambutannya Kapolres mengajak meningkatkan ketakwaan pada Tuhan Yang Maha Esa, dan perkuat silahturrahmi dan persatuan, meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi Teroris.

Selain itu, terkait pengamanan Pilkada perlu didukung semua pihak, diharapkan ajang pesta demokrasi ini dapat terlaksana dengan damai dan lancar.

Beliau juga mengajak di bulan ramadan ini jadikan sebagai ladang amal ibadah untuk terus semangat bekerja.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Drs. Khoiruddin Yusuf.

Ustad mengajak para alim ulama untuk memahamkan ajaran Islam yang betul dan Benar kepada masyarakat dan anak anak muda, mengingat ada penyimpangan dan penyesatan terhadap pengertian Jihad, seperti teroris muncul karena kesalahan pahaman , dimana Islam tidak mengajarkan bunuh diri dan membunuh manusia lainnya baik dia Islam maupun non Islam berdosa kita menghilangkan nyawa orang Lain.

dan bagi pelakunya Allah menjamin memasukkannya ke neraka tempatnya. Teroris merupakan musuh kita bersama. katanya

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help