VIDEO TEASER: Sahabat Wakapolri Jadi Korban Teroris

Dalam pesan yang dikirim sekira pukul 07.15 WIB itu, Auzar menyampaikan permohonan maaf terkait datangnya bulan suci Ramadan 2018.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aksi teror terus berlanjut. Kali ini Polda Riau di Kota Pekanbaru menjadi sasaran serangan kelompok teroris, Rabu, 16 Mei 2018 pagi.

Anggota Polri Inspektur Dua Auzar, yang bersahabat dekat dengan Wakapolri, meninggal dunia akibat ditabrak teroris yang mengendarai mobil warna putih.

Seorang perwira polisi lainnya, Komisaris Polisi Faris Abdullah, bersama Brigadir John Hendrik mengalami luka-luka setelah diserang para teroris menggunakan pedang.

Baca: Penyesalan WNI yang Tergiur Ajakan ISIS: Semua Bohong, Tidak Seperti (Berita) di Internet

John Hendrik merupakan anggota Propam Polda Riau. Sedangkan Kompol Farid merupakan personel Bidang Hukum Polda Riau.

Beberapa saat sebelum meninggal, Ipda Auzar sempat mengirim pesan singkat melalui WhatsApp kepada Wakapolri Komjen Pol Syafruddin.

Dalam pesan yang dikirim sekira pukul 07.15 WIB itu, Auzar menyampaikan permohonan maaf terkait datangnya bulan suci Ramadan 2018. 

Baca: Sering Dikira Masjid Al-Aqsa, Inilah Rahasia Seputar Kubah Batu Yerusalem

Tak pelak, meninggalnya Auzar langsung mendapat tanggapan dari Wakapolri.

"Dua puluh lima tahun persaudaraan saya dengan almarhum Auzar, mulai dari sopir, urus anak-anak, dari kecil sampai dewasa sampai berumah tangga, dan sampai sekarang almarhum bolak-balik Jakarta-Pekanbaru untuk urus ibu dan anak-anak saya," kata Syafruddin. (*)

Apa saja cerita lain di balik serangan teroris di Mapolda Riau hingga penangkapan terduga teroris di berbagai daerah di Indonesia? Simak laporannya pada koran Tribun Lampung edisi Kamis, 17 Mei 2018. 

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help