Polres Way Kanan Lampung Berbagi Takji Jelang Berbuka Puasa

Petugas polisi berjajar berada depan di tugu simpang empat Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan

Polres Way Kanan Lampung Berbagi Takji Jelang Berbuka Puasa

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Petugas polisi berjajar berada depan di tugu simpang empat Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.  Mereka  bukan untuk melakukan penegakan hukum seperti razia, namun memberikan kejutan bagi para pengendara yang melintas, Sabtu (19/05/2018.

Baca: Cantiknya Anggota DPRD Ini Tak Kalah dengan Artis. Seksinya Kebangetan!

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi bersama pejabat utama, anggota dan bhayangkari Polres Way Kanan menggunakan kesempatan di bulan Ramadan ini dengan kegiatan berbagi takjil menjelang adzan magrib.

Baca: VIDEO: Di Kedai Loe-na, Bisa Kerjakan Tugas Sembari Nongkrong

"Pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita antar-sesama yang dapat menyambung silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang sudah lama terjalin dengan baik," kata Doni, Sabtu (19/05).

Dalam aksi bagi-bagi takjil itu, pihaknya berpesan kepada warga sekitar dan semua pengendara kendaraan yang melintasi agar tetap selalu berhati hati serta mematuhi peraturan dan rambu rambu lintas. "Kami doakan selamat sampai di rumah," tandasnya. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help