Pilkada Tanggamus 2018

Pj Bupati Tanggamus: Siapa pun yang Terpilih Harus Diterima

Ia berharap masyarakat dan massa pendukung bisa menerima hasil pilkada. Jangan dijadikan sebagai ajang merusak ketertiban dan membuat kekisruhan.

Pj Bupati Tanggamus: Siapa pun yang Terpilih Harus Diterima
Tribun Lampung/Tri Yulianto
Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin (kanan) sat memberikan bantuan ke Masjid Jami' Nurul Iman dan anak yatim di Pekon Pematang Nebak, Kecamatan Bulok, Rabu, 23 Mei 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin memberikan bantuan ke Masjid Jami' Nurul Iman dan anak yatim di Pekon Pematang Nebak, Kecamatan Bulok, Rabu, 23 Mei 2018.

Bantuan yang diberikan ke Masjid Jami' Nurul Iman sebesar Rp 20 juta. Sementara 20 anak yatim menerima Rp 250 ribu per anak.

Baca: Sebut Rumahnya Sengaja Dibakar, Warga Way Halim Ini Ungkap Sosok Pelakunya

Zainal memberikan bantuan itu saat memimpin Tim 1 Safari Ramadan Pemkab Tanggamus. Ini sebagai ajang silaturahmi dalam bulan Ramadan sekaligus sosialisasi Pilkada Tanggamus kepada masyarakat. 

Baca: Putri Cantik Pedagang Mainan Jadi Wisudawan Terbaik Unila

"Terkait Pilkada Tanggamus, harapannya seluruh masyarakat agar bijak memilih. Mudah-mudahan calon yang terpilih dapat amanah siapa pun itu," ujar Zainal.  

Ia berharap masyarakat dan massa pendukung bisa menerima hasil pilkada. Jangan dijadikan sebagai ajang merusak ketertiban dan membuat kekisruhan sesama warga. (*)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved