Diler Suzuki Natar Sediakan Layanan Body Repair

Apalagi, cabang teranyar ini merupakan satu dari tiga cabang yang mengusung konsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Diler Suzuki Natar Sediakan Layanan Body Repair
Tribun Lampung/Ferika Okwa Romanto
Peresmian diler kesembilan PT Persada Lampung Raya di Natar. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ferika Okwa Romanto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pemotongan tumpeng menandai beroperasinya diler ke-9 PT Persada Lampung Raya Cabang Natar, Jumat, 25 Mei 2018.

Acara itu dihadiri owner PT Persada Lampung Raya Stephanie Azis, didampingi Manajer Operasional Beny Sugiono, beserta petinggi diler utama Suzuki Lampung.

Dalam sambutannya, Beny Sugiono memaparkan, kehadiran diler yang berlokasi di Hajimena, Natar, Lampung Selatan ini diharapkan mampu menambah sekaligus meningkatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan setianya. Apalagi, cabang teranyar ini merupakan satu dari tiga cabang yang mengusung konsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart). 

Baca: Link Pengumuman UN SMP Dapat Dilihat di Sini

“Dari sembilan cabang, tiga cabang yang menggunakan sistem 3S adalah cabang Kedaton, Bandarjaya, dan Natar. Khusus cabang Natar merupakan satu-satunya yang dapat melayani body repair. Fasilitas ini bukan hanya untuk produk keluaran Suzuki, tapi seluruh jenis kendaraan dari berbagai pabrikan,” kata Beny.

Menurutnya, secara teknis diler ini mampu menampung 200-250 unit kendaraan per bulannya. Kelebihannya, seluruh bahan baku dan spare part dijamin orisinil, menggunakan teknologi canggih dan ramah lingkungan, serta ditangani para teknisi handal dan berpengalaman.

Baca: Agar Menyerupai Pertamax, Pengoplos BBM Ini Gunakan Pewarna

Selain itu, seluruh fasilitas yang diberikan juga mendapatkan garansi sesuai ketentuan berlaku. Selama masa soft opening, PT Persada Lampung Raya juga memberi promo khusus bagi konsumen, seperti diskon 20% perbaikan bodi dan cat (1-3 panel) 20 Mei-20 Juni, general repair dengan potongan 20% (jasa), dan 10% (part) selama 2 Mei-2 Juni 2018. 

“Kami sengaja memberi pelayanan spesial ini sebagai bagian dari pelayanan sepenuh hati pada konsumen. Sehingga, konsumen merasa nyaman dengan kendaraannya yang perbaikan bodinya menggunakan sparepart dan bahan orisinil. Sebagai tambahan, kenyamanan itu didukung dengan garansi yang kami berikan,” ujarnya. (*)

Penulis: Ferika Okwa Romanto
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help