Begini Penampakan All New Honda Vario 125 dan 150

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.

Begini Penampakan All New Honda Vario 125 dan 150
Tribun Lampung/Ana Puspita Sari
Jajaran manajemen PT Tunas Dwipa Matra saat launching All New Honda Vario 125 dan 150 di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Selasa, 28 Mei 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Tunas Dwipa Matra kembali meluncurkan dua produk teranyarnya sekaligus, yakni All New Honda Vario 125 dan 150.

Dua produk andalan Honda ini hadir dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty.

Direktur TDM Kris Kurnianto mengatakan, penyegaran ini dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda dalam memberikan produk terbaik di Indonesia dan untuk untuk mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen.

Melalui penyegaran ini pula diharapkan dapat membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan.

“Sejalan dengan semangat satu Hati, kami konsisten untuk selalu menyesuaikan gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya di Lampung dengan berbagai penyematan fitur dan teknologi canggih serta layanan purnajual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima," jelasnya seusai launching di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Selasa, 28 Mei 2018.

Baca: Subhanallah, Impian Pedagang Ayam Ini Bangun Masjid (nan Mewah) Sejak SMP pun Terwujud

General Manager Marketing PT TDM Dony Ronaldo menambahkan, sejak muncul pertama kali pada tahun 2006, brand Vario termasuk motor matic yang sudah dikenal memiliki kualitas baik.

Terbukti dengan menjadi pemenang Best of High Skutik 110-125 cc di Otomotif Award 2018.

Sejak diluncurkan pertama kali oleh AHM pada 16 April lalu, All New Honda Vario series berhasil menaklukkan hati masyarakat Lampung. Terbukti dengan total penjualan sebanyak 1.268 unit.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help