Fitur-fitur Baru di New Honda BR-V dan Mobilio Special Edition

Kabin New Honda BR-V kini dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit floating touch screen display audio 8 inci.

Fitur-fitur Baru di New Honda BR-V dan Mobilio Special Edition
Youtube
New Honda BR-V 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Prospect Motor memperkenalkan New Honda BR-V dan New Honda Mobilio Special Edition di Transmart Lampung, Rabu, 30 Mei 2018. Apa saja fitur-fitur terbarunya?

New Honda BR-V tampil dengan penyegaran di bagian eksterior yang menegaskan karakter kokoh dan tangguh dari sebuah mobil LSUV, sekaligus fitur baru di kabin yang membuat perjalanan semakin nyaman.

Pada bagian eksterior, kehadiran new door garnish membuat tampilan New Honda BR-V semakin tangguh sekaligus memberikan rasa nyaman dan percaya diri saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

"Desain baru ini melengkapi tampilan Honda BR-V yang sebelumnya telah dilengkapi projector headlamp dengan LED light guide yang memberi penerangan maksimal sekaligus kesan mewah serta fog lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut," papar Assistant Chief Sales Strategyc PT Prospect Motor Angga Luthfy Al Ijiem.

Baca: New Honda BR-V dan Mobilio Special Edition Diluncurkan di Lampung

Berkendara dengan Honda BR-V, lanjut dia, juga semakin mudah dengan power retractable door mirror untuk melipat kaca spion secara otomatis dalam satu sentuhan serta shark fin antenna untuk tampilan yang lebih dinamis.

Dilengkapi juga dengan new armrest console untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan.

Kabin New Honda BR-V kini dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit floating touch screen display audio 8 inci.

Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan floating touch screen audio 8 inci canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM radio, MP3, USB port, aux input, bluetooth, dan smartphone connection.

Sementara Honda Mobilio SE hadir dengan berbagai penyegaran pada eksterior yang menguatkan kesan elegan serta didukung fitur-fitur baru yang membuat kabin semakin nyaman. 

Baca: Kakanwil Kemenkumham Lampung Janji Kasus di Lapas Kalianda Tidak Terulang

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help