Gelar Hijab dan Make Up Class, Hipmi Lampung Datangkan Mona Istiara

Ketua Pelaksana Hipmi Peduli Raka Harasta menjelaskan, para pengusaha muda yang tergabung dalam Hipmi tak hanya berorientasi pada kegiatan bisnis

Gelar Hijab dan Make Up Class, Hipmi Lampung Datangkan Mona Istiara
Tribun Lampung/Ana Puspita Sari
Jajaran BPD Hipmi Lampung menggelar pres conference di sekretariatnya, Kamis, 31 Mei 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Meriahkan bulan suci Ramadan, BPD Hipmi Lampung menggelar serangkaian acara dalam tajuk Hipmi Peduli. Rangkaian acara diadakan pada 1-7 Juni 2018.

Ketua Pelaksana Hipmi Peduli Raka Harasta menjelaskan, para pengusaha muda yang tergabung dalam Hipmi tak hanya berorientasi pada kegiatan bisnis, namun juga peduli dengan masyarakat sekitar.

"Bertepatan dengan bulan Ramadan, maka nanti dimulai dengan wakaf Alquran ke enam pondok pesantren di Bandar Lampung, santunan ke Panti Asuhan Darul Aliyah dan Panti Jompo Tresna Werda, Natar. Puncaknya nanti kita akan adakan Buka Bersama di tanggal 7 Juni 2018," jelas Raka dalam press conference di sekretariat Hipmi Lampung, Kamis, 31 Mei 2018.

Raka menambahkan, sebagai bentuk kepedulian Hipmi untuk mendorong kreativitas kaum muda, khususnya perempuan, tanggal 2 Juni 2018 akan diadakan Hijab dan Make Up Class dengan mendatangkan MUA terkenal Mona Istiara. Workshop ini gratis untuk umum dan terbatas untuk 30 peserta.

Baca: Mohamed Salah Dipastikan Berlaga di Piala Dunia 2018

BPD Hipmi Lampung semakin berbaur dengan masyarakat melalui Sahur on the Road tanggal 5 Juni 2018 malam sekaligus membagikan santunan 650 paket sembako kepada yang membutukan. Ada pula bagi-bagi 150 takjil di seputaran Pahoman, Bandar Lampung.

"Untuk puncak acara buka bersama rencananya mengundang petinggi di Provinsi Lampung dan anak-anak yatim," imbuhnya.

Baca: HOT NEWS! Zidane Tak Lagi Latih Real Madrid Musim Depan

Ketua Umum BPD Hipmi Lampung Arie Nanda Djausal menambahkan, sebagai komitmen Hipmi untuk mendorong pengusaha muda agar produktif, segera dihelar rangkaian Hipmi Fest untuk membangun potensi jiwa enterpreneurship di Lampung.

"Di sini nanti kita akan lebih banyak speak up dengan mereka bagaimana mengembangkan dan membuat usaha teman-teman di Lampung maju. Kita melihat banyak potensi dari generasi milenial, pengusaha yang mulai start up, dan mereka akan diwadahi di sini," jelasnya. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved