Ini yang Dilakukan Bupati Mesuji saat Ngabuburit di Taman Kehati

Awan putih mengitari lokasi Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) di Desa Mekarjaya Tanjung Raya Mesuji, Kamis (31/05) sore.

Ini yang Dilakukan Bupati Mesuji saat Ngabuburit di Taman Kehati

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Awan putih mengitari lokasi Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) di Desa Mekarjaya Tanjung Raya Mesuji, Kamis (31/05) sore.

Di area taman bunga, tampak Bupati Mesuji Khamami tengah memegang gunting membersihkan dahan dan ranting dari pohon ke pohon yang berada di taman.

"Sembari menunggu waktu berbuka puasa. Saya luangkan waktu untuk di taman," kata Khamami.

Baca: Lalu Lintas Peredaran Ekstasi Diatur Dari Dalam Lapas

Baca: Live Streaming Liga 1 Persib Bandung Vs Bhayangkara, Saksikan Serunya Mulai Pukul 20.30 WIB

Demi memanjakan masyarakat akan hiburan, Pemkab Mesuji kembali menambah perlengkapan sarana permainan anak di Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) di Desa Mekarjaya Tanjungraya Mesuji.

Menurut Khamami, Pemkab Mesuji menambah jenis alat permainan khusus untuk anak anak seperti ayunan berbagai bentuk.

“Aneka permainan outdoor terbaru di Taman Kehati baru saja didatangkan dari Jakarta. Seperti ayunan, jungkitan, dan mangkok komedi putar,” ujarnya.

Taman Kehati, menurut Khamami, sampai saat ini masih menjadi primadona masyarakat Mesuji dan sekitarnya untuk menikmati liburan akhir pekan dan hari raya.

“Ini tentu menjadi kebanggaan kita, bahwa Taman Kehati Mesuji saat ini menjadi primadona masyarakat untuk rekreasi dan berlibur. Kita akan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help