Satlantas Galakkan Patroli Malam di Ruas Jalur Utama Kabupaten Pesawaran

Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran menggalakkan patroli di ruas jalur utama wilayah Kabupaten Pesawaran.

Satlantas Galakkan Patroli Malam di Ruas Jalur Utama Kabupaten Pesawaran
Tribunlampung/Didik
Patroli malam polres pesawaran 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran menggalakkan patroli di ruas jalur utama wilayah Kabupaten Pesawaran. Yakni Jalan Lintas Sumatera, Jalan Lintas Barat dan Jalan Raya Hanura.

Baca: Perbanyak Ibadah, Pahala Akan Dilipat Gandakan di Malam Nuzulul Quran

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika mengatakan, masing-masing tim patroli berjumlah dua hingga tiga orang.

Baca: Melahirkan di Singapura, Ini Nama dan Potret Bayi Marissa Nasution yang Menggemaskan

Tujuan patroli untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan antisipasi kendaraan mogok, kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Tidak hanya itu, Ridho menuturkan, pihaknya juga melakukan pengamanan salat terawih di sejumlah masjid. Seperti di Masjid.Al Mutaqin yang berada di tepi Jalan Umum arah Metro Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng.

Kemudian, di Masjid Al Ishlah Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan dan di Masjid Al Araf Desa Negri Sakti Kecamatan Gedong Tataan kabupaten Pesawaran.

"Patroli malam sebagai antisipasi rawan laka, ran mogok dan kepadatan arus lalin, dan sebagai upaya menjaga situasi kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Pesawaran. Serta sebagai giat imbangan kewaspadaan petugas di lapangan dan mako polres dari isu-isu teror yang saat ini menjadi trend tofic," katanya.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved