BNI Syariah Hibur Puluhan Lansia di Panti Werdha

Mereka sengaja berkunjung ke Panti Sosial Tresna Werdha untuk mengobati kerinduan para lansia dengan keluarga atau anak-anaknya.

BNI Syariah Hibur Puluhan Lansia di Panti Werdha
Tribun Lampung/Ana Puspita Sari
Pemimpin Cabang BNI Syariah KC Telukbetung Alfigora Syahputra (paling kiri) dan SBM BNI Syariah KCP Antasari Lampung Arifian Jonatan (dua dari kiri) saat berkunjung ke Panti Sosial Tresna Werdha, Jumat, 1 Juni 2018.   

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mengisi Ramadan 1438 H sekaligus rangkaian milad ke-8, jajaran BNI Syariah Kantor Cabang Telukbetung mengunjungi para lansia di Panti Sosial Tresna Werdha, Natar, Jumat, 1 Juni 2018 pagi.

Pemimpin Cabang BNI Syariah KC Teluk Betung Alfigora Syahputra mengatakan, mereka sengaja berkunjung ke Panti Sosial Tresna Werdha untuk mengobati kerinduan para lansia dengan keluarga atau anak-anaknya.

"Karena di Panti Jompo Tresna Werdha ini 90 persen penghuninya tidak memiliki keluarga lagi atau tidak pernah dikunjungi anggota keluarganya selama bertahun-tahun. Untuk itu kita ke sini untuk berbagi kebahagiaan bersama mereka," jelasnya bersama SBM BNI Syariah KCP Antasari Lampung Arifian Jonatan.

Baca: Final NBA 2018, LeBron Ukir Rekor Poin, Cavs Takluk dari Warriors

Baca: Jangan Beri Bayi 0-1 Tahun 4 Makanan Ini, Termasuk Madu

Bersamaan dengan kunjungan tersebut, juga diberikan bantuan berupa santunan, bingkisan, dan  perlengkapan yang diterima langsung oleh 85 orang penghuni panti bersama Ketua Panti Tresna Werdha Maman Suparman.

Sebelumnya, lanjut Alfigora, kegiatan Ramadan BNI Syariah KC Telukbetung sudah dimulai dengan pembagian takjil gratis di Jl Diponegoro, Bandar Lampung pada 25 Mei 2018 lalu.

Kemudian pada Jumat sore ini diadakan buka puasa bersama karyawan dan anak yatim di Panti Asuhan Busaina.

"Sedangkan puncak perayaan Milad BNI Syariah nasional akan diadakan bertepatan pada tanggal 19 Juni 2018 yang serentak akan diselenggarakan di seluruh kantor cabang BNI Syariah seluruh Indonesia," imbuhnya. (*) 

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help