ADVERTORIAL

IPC Panjang Sukses Selenggarakan Safari Ramadan

Mempererat Silahturahmi dan Ukhuwah Islamiah di Bulan Berkah dihalaman masjid Al-Istiqomah,

IPC Panjang Sukses Selenggarakan Safari Ramadan
Istimewa
Penyerahan bantuan dana sosial secara simbolis oleh Direktur Utama Pelindo II Elvyn G Masassya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG  -PT Pelabuhan Indonesia II atau Pelindo II (Persero) Cabang Panjang / IPC Panjang menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan.

Safari Ramadan mengangkat tema"Mempererat Silahturahmi dan Ukhuwah Islamiah di Bulan Berkah" dan digelar dihalaman masjid Al-Istiqomah, Kantor IPC Panjang.

Selain acara buka bersama, Pelindo II juga memberikan bantuan sembako dan dana sosial kepada masyarakat sekitar dan beberapa 12 perwakilan pondok pesatren, panti asuhan di Bandarlampung dan lainnya.

Direktur Utama IPC Panjang Elvyn G. Massasya menyampaikan ungkapan terima kasih atas pertisipasi dari para pekerja ,mitra kerja, asosiasi, pengguna jasa, serta para stakeholder di Pelabuhan Panjang yang mensukseskan jalannya acara serta mendukung pengembangan pelabuhan panjang.

"Saya berharap kita bisa bersinergi dengan baik untuk mewujudkan kinerja yang lebih optimal sehingga akan semakin banyak memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Lampung."

Acara tersebut dihadiri oleh Plt.Walikota Bandar lampung M.Yusuf Kohar.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Pelabuhan Panjang adalah primadona pertumbuhan dan perkembangan ekonomi di Sumbangsel, dan mengajak semua pihak mendukung program Pelindo menjadi pelabuhan internasional.

General Manager PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) General Manager IPC Panjang  Drajat Sulistyo menyampaikan kegiatan Safari Ramadan merupakan salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi Pelindo II dengan seluruh karyawan, mitra kerja, dan pemangku kepentingan lainnya untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah kerja perusahaan.

Beliau menyampaikan pentingnya silaturahmi secara langsung agar Pelabuhan Panjang dapat berkontribusi secara maksimal dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Lampung.

"Pelabuhan panjang akan terus melakukan pembenahan dan modernisasi disetiap sektor yang berkaitan dengan pelayanan kepada pengguna jasa." ujarnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved