Bank Lampung Sediakan Tempat Penukaran Uang, Ingin Tukar Rp 10 Juta Juga Boleh

Sejak 23 Mei hingga 8 Juni 2018, Bank Lampung menyiapkan loket khusus penukaran uang. Loket itu dibuka setiap Senin-Jumat

Bank Lampung Sediakan Tempat Penukaran Uang, Ingin Tukar Rp 10 Juta Juga Boleh
dok
Mobile ATM Bank Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Kinanti 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sejak 23 Mei hingga 8 Juni 2018, Bank Lampung menyiapkan loket khusus penukaran uang. Loket itu dibuka setiap Senin-Jumat pukul 08.30-12.00WIB

Direktur Bank Lampung Eria Desomsoni didampingi Pemimpin Corporate Secretary Bank Lampung Irfan Gani mengatakan, di loket itu masyarakat bisa menukarkan uang Rp 2 ribu hingga 100 ribu dengan jumlah berapapun. Bahkan menukarkan sampai Rp 10 juta juga dipersilakan.

Baca: Saksikan Live Streaming Perseru Serui Vs Arema FC Nanti Malam Mulai Pukul 20.30 WIB

Baca: 9 Takjil Mengandung Zat Berbahaya Ditemukan di Pasar Sidomulyo

"Bank Lampung sudah berkomitmen, berapapun uang yang dibutuhkan masyarakat untuk ditukar, akan kami sediakan. Itu karena Bank Lampung adalah bank yang ditunjuk secara resmi oleh Bank Indonesia untuk penukaran uang," kata dia, Rabu, 6 Juni 2018.

Bagi masyarakat yang ingin meukarkan uang tapi tidak sempat datang Bank Lampung atau lokasi tempat tinggal jauh dari Bank Lampung, jangan khawatir.

Bank Lampung memiliki mobil kas keliling yang biasanya berada di tempat-tempat dimana banyak masyarakat membutuhkan penukaran uang.

Di mobil kas keliling itu Bank Lampung telah menyiapkan uang Rp 250 jutaan terdiri dari pecahan Rp 2 ribu hingga 100 ribu yang bisa ditukarkan masyarakat.

"Sebenarnya mobil kas keliling Bank Lampung sudah ada sejak lama. Hanya saja khusus untuk penukaran uang, mobil kas keliling itu hanya ada di tanggal 23 Mei hingga 8 Juni 2018," lanjut dia. (din)

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help