Duh, 3 Sejoli Terjaring Razia Berduaan di Kosan

Dari pemeriksaan, anak-anak tersebut tidak hanya berasal dari Pringsewu, melainkan juga ada dari Pesawaran dan Tanggamus.

Duh, 3 Sejoli Terjaring Razia Berduaan di Kosan
Tribun Lampung/Robertus Didik Budiawan
Sebanyak 13 orang yang terjaring razia digelandang ke kantor Satpol PP Pringsewu. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Robertus Didik Budiawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU – Satpol PP Pringsewu menjaring 13 orang dalam razia di sejumlah rumah kos, Selasa, 5 Juni 2018.

Hasilnya, sebanyak tiga sejoli ditemukan tengah berduaan di kamar kos. Selain itu, petugas juga mendapati tujuh pemuda sedang pesta tuak.

"Dari jumlah yang kami amankan, tiga pasang merupakan pasangan tidak sah. Kemudian lainnya pemuda-pemudi yang didapati sedang minum-minuman tuak," ujar Kepala Bidang Penegak Perda Satpol PP Pringsewu Maulidin Ansyori mengatakan, Rabu, 6 Juni 2018.

Razia, kata dia, dilaksanakan di sejumlah tempat kos oleh 30 personel, meliputi 20 anggota Pol PP, tiga personel koramil, dan lima personel polsek.

Baca: Begini Modus Pasutri Ini Tipu Tukang Pijat Rp 230 Juta

Baca: Ingin Kaya Mendadak, Tukang Pijat Malah Tertipu Rp 230 Juta

Seusai razia, Satpol PP Pringsewu memanggil orangtua mereka yang terjaring. Selanjutnya anak-anak itu diharuskan menandatangani surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Dari pemeriksaan, anak-anak tersebut tidak hanya berasal dari Pringsewu, melainkan juga ada dari Pesawaran dan Tanggamus.

Dalam razia tersebut petugas juga mengamankan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat. Kini sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Pringsewu. 

Kanit Bimas Polsek Pringsewu Ipda Istiarto mengatakan, sepeda motor itu bisa diambil setelah pemilik dapat menunjukkan surat-suratnya. (*)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help