Gelar Safari Ramadan, Sriwijaya Group Berbagi dengan Anak Yatim

Sementara pada 2018 ini sudah mencapai 300 flight reguler sehari, baik penerbangan domestik maupun internasional.

Gelar Safari Ramadan, Sriwijaya Group Berbagi dengan Anak Yatim
Tribun Lampung/Ana Puspita Sari
Jajaran Manajemen Sriwijaya Group saat Safari Ramadan di Randu Garden Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung, Rabu, 6 Juni 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sriwijaya Group mengadakan Safari Ramadan di Randu Garden Hotel Bukit Randu, Rabu, 6 Juni 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Sriwijaya Group berbagi kepada 25 anak Panti Asuhan Daarul Alya. Hadir pula perwakilan Bandara Radin Inten II dan sejumlah travel agent.

Direktur Komersial Sriwijaya Air Toto Nursatyo menjelaskan, khusus selama Ramadan, Sriwijaya Group mengadakan Safari Ramadan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi dengan berbagai pihak yang bekerja sama dalam pelaksanaan operasional Sriwijaya Group.

"Ini kita lakukan ke cabang-cabang Sriwijaya Group di seluruh Indonesia. Selain sebagai bentuk silaturahmi, ini juga bagian dari CSR Sriwijaya Group. Seperti yang rutin kita lakukan juga ketika ulang tahun dengan mengajak sekitar 500 anak yatim ke Jakarta," jelas Toto.

Baca: Soekarno Pernah Gagalkan Kans Timnas Indonesia ke Piala Dunia, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Penampakan Bus Mewah Ini Bikin Melongo, Pesawat Saja Kalah

”Hal ini dilakukan untuk menginspirasi mereka yang mungkin memiliki cita-cita atau mimpi untuk bekerja di penerbangan,” lanjutnya.

Toto menambahkan, pencapaian Sriwijaya Air semakin membaik setiap tahun. Pada 2017 lalu, tercatat 275 flight sehari selama setahun yang dikelola Sriwijaya Air. Sementara pada 2018 ini sudah mencapai 300 flight reguler sehari, baik penerbangan domestik maupun internasional.

"Tahun ini target kita bisa mengangkut 14,5 juta penumpang, naik 2,5 persen dibanding target tahun 2017 lalu. Kemudian akan hadir 20 pesawat baru Boeing 737 MAX 8 (kapasitas 189 kursi) dan Boeing 737 MAX 9 (kapasitas 220 kursi) secara bertahap dan mulai dioperasikan Mei 2019 mendatang," jelasnya. (*) 

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved