Gerai Chamart Ke-31 Hadir di Jalan Tenggiri

Khusus konsumen yang berbelanja pada Rabu ini senilai Rp 100 ribu juga bisa dapat kartu VIP Chandra reguler secara gratis.

Gerai Chamart Ke-31 Hadir di Jalan Tenggiri
Tribun Lampung/Ana Puspita Sari
Jajaran owner Chandra saat meresmikan Chamart Tenggiri, Rabu, 6 Juni 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Untuk menjangkau lebih banyak konsumen, Chandra Group membuka Chamart Tenggiri, Rabu, 6 Juni 2018. Ini adalah gerai Chamart ke-31 yang ada di Lampung.

Staf Promosi Chandra Apriati menjelaskan, Jalan Tenggiri, Pesawahan, Bandar Lampung dipilih atas permintaan konsumen. Dengan adanya gerai ini, konsumen memiliki akses yang lebih dekat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di Chamart Tenggiri.

"Produk di sini lengkap. Parkir gratis. Kami buka pukul 07.30 sampai 22.00. dalam rangka grand opening, konsumen yang berbelanja Rp 100 ribu bisa mendapatkan Lucky Dip berhadiah langsung," jelasnya di sela peresmian Chamart Tenggiri yang dihadiri oleh jajaran owner Chandra Group ini.

Baca: Ingin Kaya Mendadak, Tukang Pijat Malah Tertipu Rp 230 Juta

Baca: Hore, THR PNS dan Tenaga Kontrak di Pringsewu Sudah Cair

Hadiah langsung dalam Lucky Dip, lanjut Apriati, berupa LED TV, kipas angin, blender, kompor gas, setrika, helm, tempat tisu, dispenser dan hadiah hiburan lainnya. Promo ini berlaku sampai akhir Juni 2018.

Khusus konsumen yang berbelanja pada Rabu ini senilai Rp 100 ribu juga bisa dapat kartu VIP Chandra reguler secara gratis.

Untuk semakin memudahkan konsumen, di Chamart Tenggiri juga tersedia booth pembuatan kartu VIP Flazz Chandra (kerja sama dengan Bank BCA) dan kartu e-Money VIP Chandra kerja sama dengan Bank Mandiri.

"Biayanya Rp 30 ribu. Kedua kartu tersebut dapat digunakan sebagai alat pembayaran tol, bisa untuk alat pembayaran pengganti uang tunai di seluruh Chandra dan transaksi menggunakan dua kartu tersebut juga mendapatkan poin VIP," imbuhnya. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help