Mau Tukar Uang Baru untuk Lebaran? Besok Kas Keliling Mangkal di Kantor Walikota

Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Lampung akan mengadakan kas keliling esok hari pukul 10.00-13.00 di Kantor Walikota.

Mau Tukar Uang Baru untuk Lebaran? Besok Kas Keliling Mangkal di Kantor Walikota
Tribunlampung/Dini
Suasana penukaran uang di Lapangan Korpri hari ini. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Dini Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Guna memudahkan masyarakat menukar uang pecahan, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Lampung akan mengadakan kas keliling esok hari pukul 10.00-13.00 di Kantor Walikota.

Staf Kasir KPwBI Lampung Ahmad Hilmy mengatakan di kas keliling itu Bank Indonesia akan menyiapkan uang sebesar Rp 600-700 jutaan yang terdiri dari pecahan Rp 2 ribu, 5 ribu, 10 ribu, dan 20 ribu.

Baca: GRAFIS: 4 Tanda Kanker Paru Paru yang Sering Diabaikan

"Kas keliling itu merupakan kelanjutan dari kas keliling yang telah kami adakan sejak tanggal 23 Mei 2018. Hari ini dan kemarin pun kas keliling kami adakan di Lapangan Korpri pukul 10.00-13.00," kata Hilmy, Rabu, 6 Juni 2018.

Baca: Super Unik, Tas Berbentuk Mi Instan Ini Jadi Tren di Instagram. Tertarik Miliki?

Di kas keliling Lapangan Korpri, Bank Indonesia menyediakan uang Rp 1,5 miliar yang terdiri dari pecahan 2 ribu, 5 ribu, 10 ribu, dan 20 ribu. Semua uang itu sudah habis ditukar warga yang datang ke kas keliling.

Masing-masing warga itu dibatasi Rp 6 juta untuk penukaran. Sedangkan untuk pecahannya tidak dibatasi. Misal mereka mau menukar pecahan 5 ribu yang jumlahnya sampai Rp 6 juta, dibolehkan.

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help