Polres Tuba Musnahkan Ribuan Botol Miras

Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, ribuan botol miras diamankan dari wilayah Unit 2 dan Way Abung, serta wilayah hukum polres setempat.

Polres Tuba Musnahkan Ribuan Botol Miras
Tribun Lampung/Endra Zulkarnaen
Polres Tulangbawang memusnahkan ribuan botol minuman keras berbagai jenis di lapangan mapolres setempat, Rabu, 6 Juni 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnaen

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MENGGALA - Polres Tulangbawang memusnahkan ribuan botol minuman keras berbagai jenis di lapangan mapolres setempat, Rabu, 6 Juni 2018.

Pemusnahan dipimpin Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo bersama Bupati Tuba Winarti dan Kejari Menggala Anshari.

Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, ribuan botol miras diamankan dari wilayah Unit 2 dan Way Abung, serta wilayah hukum polres setempat.

Baca: VIDEO: Polres Tanggamus Musnahkan Ratusan Miras dan Ratusan Ribu Petasan

Baca: Bawa Sabu Senilai Rp 300 Juta, Bandar Narkoba Ditembak Polisi

"Hari ini kita musnahkan ribuan botol barang bukti miras. Ini sebagai bentuk dan wujud tindakan tegas aparat dalam memberantas peredaran miras di masyarakat," terang Raswanto.

Ia menambahkan, jajaran Polres Tuba senantiasa akan memberikan pelayanan hukum secara maksimal sesuai dengan kemampuan dan kapasitas SDM serta profesionalisme anggota.

Bupati Tuba Winarti menghadiri pemusnahan miras di lapangan mapolres setempat, Rabu, 6 Juni 2018.
Bupati Tuba Winarti menghadiri pemusnahan miras di lapangan mapolres setempat, Rabu, 6 Juni 2018. (Tribun Lampung/Endra Zulkarnaen)

Bupati Tuba Winarti menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kerja keras petugas dalam menegakkan hukum dan menekan tindak kejahatan di wilayah Say Bumi Nengah Nyappur.

"Sudah menjadi tradisi bersama pemerintah daerah bersama kepolisian bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadan. Yakni dengan cara melarang beroperasinya tempat hiburan malam dan menekan peredaran miras,"ujar Winarti. (*)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help