Ramadan 1439 H

PT Bintang Kharisma Jaya 2 Gisting Berikan Takjil Gratis Untuk Pemudik

Dealer sepeda motor Honda PT Bintang Kharisma Jaya 2 Gisting kembali menggelar bagi-bagi takjil gratis bagi para pengemudi.

PT Bintang Kharisma Jaya 2 Gisting Berikan Takjil Gratis Untuk Pemudik
Ist

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GISTING - Dealer sepeda motor Honda PT Bintang Kharisma Jaya 2 Gisting kembali menggelar bagi-bagi takjil gratis bagi para pengemudi yang lewat di perlintasan Jalan Raya Gisting. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadan.

Baca: Pakai Baju Kaftan Saat Hamil, Penampilan Kahiyang Ayu Tuai Pujian. Netizen: Makin Cantik

Sejumlah karyawan dealer ikut serta membagikan takjil yang berisikan snack berupa makanan ringan serta minuman untuk berbuka puasa untuk para pengendara atau pemudik yang melintas di jalan raya.

Baca: PLN Siapkan 240 KVA Suplai Listrik Tol Bakauheni-Terbanggi Besar

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan dealer Honda PT BKJ 2 kepada para pemudik yang melintas dan sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada para pengemudi serta pemudik yang melintas.

Baca: Viral Ustaz Asal dari Kalimantan Jadi Imam Tetap Mekkah Sejak Usia 15 Tahun. Ini Sosoknya

Head Promotion Honda PT BKJ 2 Dwi Hartono mengatakan, selain bagi-bagi takjil, dealer resmi sepeda motor Honda ini juga mempunyai promo khusus ramadan yang bertemakan Berkah Ramadhan. Promo tersebut berupa Down Payment (DP) murah hanya dengan Rp 500 ribu.

"Selain itu, konsumen juga mendapatkan jaket edisi piala dunia gratis bagi para konsumen yang membeli sepeda motor tipe motor Beat Series selama Ramadan," jelasnya dalam rilis, Rabu (6/6). (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help