Ramadan 1439

35 Anak Yatim Terima Santunan dari BPD PHRI

Badan Pimpinan Daerah Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Lampung menggelar acara buka puasa bersama

35 Anak Yatim Terima Santunan dari BPD PHRI

Laporan Reporter Tribun Lampung Ferika O Romanto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Badan Pimpinan Daerah Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Lampung menggelar acara buka puasa bersama serta memberi santunan kepada puluhan anak anak yatim dan kaum dhuafa.

Santunan diberikan kepada 35 anak yatim perwakilan Yayasan Darul Amanah, berikut 10 perwakilan kaum dhuafa. Acara dipusatkan di Hotel Bukit Randu, Jum'at (8/6) malam.

Baca: Bukber Golkar Kota  Berbagi Bingkisan, Yuhadi Pastikan Bukan Politik Uang  

Baca: HUT Ke-9 TribunLampung, Ke Depan Makin Banyak Pekerjaan Rumah

Ketua PHRI Lampung, Haninditya Narapati SZP mengatakan, acara rutin tahunan ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar penggiat usaha perhotelan dan restoran di Lampung.

Selebihnya, kata dia, acara ini dalam rangka peningkatan keimanan anggota di bulan mulia Ramadan, serta berbagi kepada sesama. Selain itu, PHRI berkomitmen penuh mendukung dunia pariwisata Lampung.

"Intinya kita solid, buat mendukung penuh perkembangan dan peningkatan dunia pariwisata Lampung. Sehingga, Lampung bisa menjadi destinasi wisata favorit kelas dunia ke depannya," harap Haninditya.

Hal senada dikatakan Raban, wakil sekretaris PHRI ini mengungkapkan, terkait program kerja organisasinya lebih diarahkan pada peningkatan SDM, kuantitas anggota, profesionalisme, dan hal terkait profesi dan pelayanan lainnya.

"Untuk saat ini, tercatat kita sudah memiliki lebih dari 45 anggota yang notabene di bidang perhotelan mulai dari berbintang dan non bintang, pusat pariwisata, restoran, dan sebagainya," ungkap Sales Marketing Hotel Bukit Randu ini.

Penulis: Ferika Okwa Romanto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved