Ramadan 1439 H

Bukber Golkar Kota  Berbagi Bingkisan, Yuhadi Pastikan Bukan Politik Uang  

DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung menggelar buka puasa bersama bersama kader di kantor Golkar Bandar Lampung Jl. Gajahmada

Bukber Golkar Kota  Berbagi Bingkisan, Yuhadi Pastikan Bukan Politik Uang   

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung menggelar buka puasa bersama bersama kader di kantor Golkar Bandar Lampung Jl. Gajahmada, Jumat (8/6).   Acara Buka Puasa Bersama dan Pemberian Tali Asih dihadiri oleh istri calon gubernur dari Partai Golkar dan koalisinya, Arinal Djunaidi, Riana Sari Arinal.

Hadir pula Sekretaris DPD I Golkar Supriyadi Hamzah, para wakil Ketua Golkar Provinsi I Made Bagiase, Abi Hasan Muan dan pengurus lainnya.

"Saya jelaskan, acara ini ada dan tidak ada Pilkada atau Pilgub tetap kita adakan rutin tiap tahunnya, ini merupakan tali asih kami kepada kader, ini bukan kampanye karena tidak ada masyarakat umum dalam acara ini," tegasnya.

Yuhadi juga menegaskan sebelum acara ini ia sudah berkonsultasi dengan penyelenggara pemilu..

"Saya sudah bertanya kepada Bawaslu terkait bingkisan yang saya berikan ini jumlah nya melebihi Rp 25 ribu, ini tidak menyalahi PKPU. Walaupun ini yang menyerahkan secara simbolis adalah istri dari calon Gubernur Lampung nomor urut 3," pungkasnya.

Sebelum buka puasa, ustaz muda kondang Ustad Sholeh Mahmoed Nasution (Solmed), memberikan tausyiah. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help