Hari Terakhir Layanan Ramadan, Bank Mandiri Salurkan Rp 1,012 Triliun

Selama Ramadan sampai dengan 8 Juni 2018, Bank Mandiri Area Lampung telah menyalurkan dana sebesar Rp 1,012 triliun.

Hari Terakhir Layanan Ramadan, Bank Mandiri Salurkan Rp 1,012 Triliun
Area Head Bank Mandiri Lampung Gunawan Edi Sasongko (memakai baju putih) usia menjelaskan layanan libur lebaran Bank Mandiri, Jumat (8/6) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bank Mandiri Area Lampung memaksimalkan layanan kepada masyarakat, termasuk dalam hal penyaluran uang. Selama Ramadan sampai dengan 8 Juni 2018, Bank Mandiri Area Lampung telah menyalurkan dana sebesar Rp 1,012 triliun.

Area Head Bank Mandiri Lampung Gunawan Edi Sasongko menjelaskan, realisasi ini jauh lebih tinggi dari proyeksi Bank Mandiri sebelumnya yakni kisaran Rp 440 miliar untuk periode tersebut.

Baca: Klasemen Liga 1 2018 Usai Barito Putera vs Sriwijaya FC, PS Tira vs Persija

Baca: Bagikan 600 Takjil, Edukasi ASN Langkapura untuk Berbagi kepada Sesama

"Untuk kesiapan ATM selama libur lebaran kita juga sudaj siapkan. Total ada 215 ATM Bank Mandiri di Lampung. Ada 30 mesin ATM di sepanjang jalur mudik dari Bakauheni sampai Tulangbawang," jelasnya bersama Cash and Clearing Operation Manager Bank Mandiri Area Lampung Jon Jon Yuhanto, Jumat (8/6).

Ketersediaan uang di ATM Bank Mandiri selama libur lebaran juga didukung oleh petugas khusus yang siaga 24 jam dan melakukan monitor keterisian mesin ATM, termasuk apabila ATM mengalami kejadian mati atau kendala lainnya. Pengisian ATM sendiri dilakukan apabila limit cash pada ATM tersebut sudah mencapai batas minimum 15 persen.

Untuk semakin memudahkan nasabah, Bank Mandiri Area Lampung juga memberikan layanan terbatas pada jadwal yang ditentukan. Yaitu tanggal 11 Juni 2018 di Bank Mandiri KC Kotabumi, KC Bandar Lampung Teuku Umar dan KC Pringsewu; Selasa 12 Juni 2018 di Bank Mandiri KC Metro dan KC Bandar Lampung Raden Intan.

Selanjutnya tanggal 13 Juni 2018 di Bank Mandiri KC Bandar Lampung Antasari; Kamis 14 Juni 2018 di Bank Mandiri KC Kotabumi dan KC Bandar Lampung Way Halim; Sabtu 16 Mei 2018 di Bank Mandiri KC Metro, KC Pringsewu dan KC Tanjungkarang Kartini.

Layanan terbatas selanjutnya di tanggal Senin 18 Juni 2018 di Bank Mandiri KC Bandar Lampung Telukbetung dan KC Kotabumi; 19 Juni 2018 di Bank Mandiri KC Bandar Lampung Malahayati, KC Kotabumi dan KC Metro; serta tanggal 20 Juni 2018 di Bank Mandiri KC Bandar Lampung Malahayati, KC Kotabumi, KC Pringsewu dan KC Metro. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help