Mudik Aman dengan Asuransi Jagadiri

Sementara Jaga Sehat Tropis memberikan perlindungan dari 11 risiko penyakit tropis, salah satunya tifus yang sering dialami pascalibur Lebaran.

Mudik Aman dengan Asuransi Jagadiri
Istimewa
(Ki-ka) Chief Operating Officer PT CAF Dessy Kusumayati, Chief Marketing Officer PT CAF Yuda Wirawan, Komisaris Independen PT CAF Theodorus Wiryawan, dan CEO PT Mikabel Surya Asia Fifi Henirawati Hoo saat Media Discussion Asuransi Jagadiri di Jakarta, Kamis, 7 Juni 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Menyambut momen Lebaran, Jagadiri turut mendukung program sosialisasi mudik aman berasuransi.

Sebagai salah satu penyedia jasa asuransi jiwa, Jagadiri menawarkan sejumlah program, antara lain, Jaga Liburan, Jaga Sehat Tropis, dan Jaga Aman Instan, yang dapat diperoleh dengan cepat, mudah secara online dan tanpa beban.

Komisaris Independen PT CAF Theodorus Wiryawan mengatakan, tiga produk asuransi dari Jagadiri ini sangat relevan dan cocok bagi pemudik karena memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan kepada nasabah selama mudik dan libur Lebaran.

"Asuransi jiwa Jaga Aman Instan dan Jaga Liburan menawarkan manfaat perlindungan atas kecelakaan dengan premi masing-masing mulai dari Rp 5 ribu dan Rp 15 ribu (tetap) ," jelas Theodorus dalam rilisnya, Jumat, 8 Juni 2018.

Baca: Berdalih Bicarakan Tunangan, Remaja 16 Tahun Tusuk Kekasih dan Bawa Kabur Perhiasannya

Baca: Kecelakaan di Jalinsum Natar, Redaktur Tribun Lampung Meninggal Dunia

Sementara Jaga Sehat Tropis memberikan perlindungan dari 11 risiko penyakit tropis, salah satunya tifus yang sering dialami masyakat pascalibur Lebaran.

Ditambahkan oleh Chief Marketing Officer PT CAF Yuda Wirawan, ketiga produk asuransi mudik Jagadiri memiliki konsep dasar yang serupa, yakni mudah, aman, terjangkau, dan tanpa beban.

"Masyarakat dapat membeli di mana saja selama mereka mudik atau liburan. Konsep tersebut sesuai dengan kebutuhan konsumen dan secara konsisten diturunkan pada produk Jagadiri lainnya. Sebelum berangkat mudik, ingat juga asuransi. Tinggal klik ke website kami diwww.jagadiri.co.id dan pilih produk yang sesuai kebutuhan,” paparnya.

Lebih lanjut, Jagadiri bersama WE+ dan Alfamart turut mendukung program dalam rangka mempermudah serta memperluas akses pembelian asuransi melalui distribusi channel digital.

Masyarakat dapat dengan mudah membeli dan membayar premi bulanan dari Asuransi Jagadiri di WE+ dan Alfamart.

Adapun bentuk dukungan program Mudik Aman Berasuransi, Jagadiri, WE+ bersama  Alfamart yakni dengan membuat program spesial selama periode 1-10 Juni 2018.

Bagi para konsumen Alfamart yang melakukan transfer uang di Alfamart dan mengunduh aplikasi WE+, para penerima dana tersebut secara otomatis akan mendapatkan perlindungan gratis Jaga Aman Bersama dari Jagadiri selama 2x24 jam, dengan nilai pertanggungan jiwa senilai Rp 10 juta, serta santunan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp 1 juta. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved