Kapolres Way Kanan Santuni 40 Anak Yatim Piatu

Sebanyak 40 anak yatim dan piatu mendapatkan bantuan dari Kapolres Waykanan, AKBP Doni Wahyudi.

Kapolres Way Kanan Santuni 40 Anak Yatim Piatu
Tribunlampung/Anung
Kapolres Way Kanan Santuni 40 Anak Yatim Piatu 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Sebanyak 40 anak yatim dan piatu mendapatkan bantuan dari Kapolres Waykanan, AKBP Doni Wahyudi. Pemberian dilaksanakan usai kegiatan bhakti religi Polres Way Kanan, Sabtu (9/6).

Baca: Sanksi Bagi Perusahaan yang Tidak Membayarkan THR Karyawan

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 di Masjid AL IKHLAS kampung Negeri Baru, Blambangan Umpu, Way Kanan.

Pengurus Masjid Al Ikhlas ( Yayasan Al - Islami ) KH. Abud Nur Sihab mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta Pejabat Utama Polres dan Anggota Polres Way Kanan atas kepedulian dan perhatian untuk menyempatkan diri dan bersilaturahmi ke Masjid Al Ikhlas Kampung Negeri Baru, Blambangan Umpu Kab. Way Kanan.

Baca: Gerah Disebut Tidak Mendukung dan Ada Masalah, Nikita Mirzani Unggah DM-an dengan Via Vallen!

"Mudah - mudahan atas kedatangan bapak Kapolres Way Kanan beserta rombongan dapat terjalin ukhuwah islamiyah sesama umat muslim, dan Kami juga mengucapkan kepada Kepolisian Selamat Hari Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 semoga Polri semakin Jaya, Profesional dan terpercaya dan selalu di hati masyarakat Kabupaten Way Kanan," katanya

Kegiatan Bhakti Religi Polres Way Kanan dan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu sebanyak 40 orang Insya Allah segala kebaikan yang mulia ini, mendapatkan ganjaran pahala yang tiada ternilai dengan hitungan apapun, senantiasa terjaga aqidahnya serta mendapat balasan yang berlimpah dari Allah SWT.

Kapolres Way Kanan AKBP. Doni Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Masjid Al Ikhlas dan kepada Anak - anak yatim piatu yang mana untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke -72 pada 1 Juli 2018.

Kegiatan Bhakti Religi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Anak - anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang menerima santunan di Blambangan Umpu, Way Kanan.

Ia motivasi dan semangat kepada anak-anak yatim piatu agar tidak berkecil hati apalagi sampai berputus asa, harus bersabar dan tabah dalam menjalani hidup ini dan terus bersemangat dalam belajar,

"Kita harus yakin Allah SWT memberikan kasih sayang antar sesama umatnya, maka dari itu perbanyak lah ibadah dan menjalankan perintahnya serta harus bersemangat dalam belajar, Inshaa Allah keinginan kalian dapat terkabul dan di ijabah oleh Allah SWT," ujarnya.

Kemudian acara selanjutnya yaitu memberikan pemberian tali asih / santunan kepada Anak Yatim piatu dan kaum dhuafa sebanyak 40 orang dan pemberian Infaq ke Pengurus Masjid AL IKHLAS. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help