ADVERTORIAL

Mudik Bareng BRI 2018 Berangkatkan 20 Bus Ke Solo dan Jogja

Peserta mudik yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 1.012 pemudik merupakan nasabah loyal BRI. Ditambah keluarga dan pendamping , total 1.078 orang

Mudik Bareng BRI 2018 Berangkatkan 20 Bus Ke Solo dan Jogja
Istimewa
Mudik Gratis Bareng BRI 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Wilayah Bandar Lampung mengadakan Kegiatan "Mudik Bareng Bersama BRI Tahun 2018”. Kegiatan ini merupakan kegiatan Mudik Bareng pertama yang diadakan oleh Kanwil BRI Bandar Lampung.

Pemimpin Wilayah BRI Bandar Lampung Yoshua Palti Hutapea mengatakan, Mudik Bareng BRI 2018 yang mengusung tema Guyub Rukun ini merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah loyal BRI.

Tahun ini, Bank BRI Bandar Lampung memfasilitasi nasabah yang akan melaksanakan mudik dengan tujuan Yogyakarta dan Solo. 

"Peserta mudik yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 1.012 pemudik yang merupakan nasabah loyal BRI. Ditambah dengan keluarga dan pendamping mudik, total jadi 1.078 orang," jelasnya saat pelepasan peserta Mudik BRI 2018 di Lapangan Saburai, Sabtu (9/6) pagi.

Total armada yang digunakan sebanyak 20 Bus yang dibagi ke semua Kantor Cabang dibawah binaan Kanwil BRI Bandar Lampung meliputi Kantor Cabang (KC) BRI Tanjung Karang sebanyak 3 Bus, KC BRI Teluk Betung sebanyak 2 Bus, KC BRI Pringsewu sebanyak 3 Bus, KC BRI Kalianda sebanyak 2 Bus, KC BRI Bandar Jaya sebanyak 2 Bus, KC BRI Metro sebanyak 3 Bus, KC BRI Kotabumi sebanyak 3 Bus, dan KC Tulang Bawang sebanyak 2 Bus.

Seluruh bus akan diberangkatkan secara serentak pada hari sabtu tangga 09 Juni 2018 dengan lokasi keberangkatan di Lapangan Saburai, dimana bus akan berangkat menuju pelabuhan Bakauheni dilanjutkan ke kota tujuan Mudik.

"Kami berharap setelah bertemu dengan keluarga, mereka akan kembali lagi dengan semangat baru, untuk kembali mengembangkan bisnis bersama BRI.

Dan semoga tahun depan kita bisa adakan lagi dengan jumlah peserta yang lebih banyak," imbuhnya.

Sebelum memulai perjalanan, BRI Bandar Lampung juga menyediakan fasilitas teras keliling, mesin EDC untuk memberikan layanan perbankan hingga tim medis dari BRI Medika untuk memeriksa tekanan darah para peserta mudik.

Untuk menjamin keselamatan, juga dilakukan tes urin bagi sopir serta asisten sopir yang berjumlah 60 orang.

"Kami juga berpesan, karena saat ini kita sudah berada di era digital, era pembayaran non tunai, maka diharapkan para pemudik selama perjalanan sampai kota tujuan berbelanja menggunakan produk-produk BRI seperti Brizzi, kartu kredit, transfer dan lainnya.

Bawa uang tunai secukupnya saja, selebihnya gunakan alat pembayaran yang lebih memudahkan," imbau Yoshua.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar, Direktur Lalu Lintas Polda Lampung Komisaris Besar Kemas A Yamin, Karo SDM Polda Lampung, Dinas Perhubungan Provinsi Lampung diwakili Kepala UPTD Provinsi Lampung Prayudi Ari Wibowo dan jajaran manajemen BRI Bandar Lampung.

Menanggapi Mudik Bareng BRI 2018 Plt Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar yang turut hadir berpesan kepada pemudik untuk memperhatikan keselamatan diri dan keluarganya selama perjalanan.

Yusuf menyampaikan," kami sangat apresiasi program BRI ini yang peduli dengan nasabahnya dan membantu langsung untuk mewujudkan setiap harapan para perantau untuk mudik dan bisa berkumpul bersama sanak saudara di kampung halaman,kami doakan semoga perjalanan mudik dapat berjalan lancar,seluruh pemudik sampai tujuan dan kembali lagi ke Lampung dengan selamat,selanjutnya manfaat bantuan BRI ini akan menjadi berkah bagi BRI diseluruh Cabang di Lampung," ujar Yusuf Kohar dalam pesannya.(*)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved