Jalin Silaturahmi, Bharaduta Way Kanan Gelar Baksos di Baradatu

Kegiatan berbagi antar sesama tersebut selain rekan-rekan anggota dari Polres Way Kanan dan jajaran turut diramaikan oleh anak yatim piatu dan warga.

Jalin Silaturahmi, Bharaduta Way Kanan Gelar Baksos di Baradatu
Tribunlampung/Anung
Ikatan alumni Polri Gelombang II Tahun 2003 atau yang dikenal dengan sebutan Bharaduta (Bhayangkara Dua Ribu Tiga) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Jalin tali silaturahmi, ikatan alumni Polri Gelombang II Tahun 2003 atau yang dikenal dengan sebutan Bharaduta (Bhayangkara Dua Ribu Tiga) D’Pandiga menggelar buka bersama satu leting bersaudara dan bakti sosial (Baksos) bersama warga di Kampung Cugah Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Senin (11/07/2018).

Baca: Batasi Minum Soft Drink Selama Idul Fitri, Bisa Berdampak Buruk Bagi Ginjal

Ketua Bharaduta D’pandiga Polres Way Kanan Bripka Yudhi Wijaya mengungkapkan kegiatan berbagi antar sesama tersebut selain rekan-rekan anggota dari Polres Way Kanan dan jajaran turut diramaikan oleh anak yatim piatu dan warga sekitar.

Kegiatan ini tujuanya untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar sesama rekan guna terjalin rasa kekompakan," ujar ‎Ketua Bharaduta D'pandiga.

Baca: VIDEO - Bukit BLT Blitarejo Pringsewu, Spot Instagramable Baru di Lampung

Baca: Fashion Show di Jeddah Buat Penontonnya Merinding, Lihat Posisi Bajunya Saat Peragaan

Selain itu, Ramadan merupakan momentum tepat untuk berbagai, seperti baksos yang kami lakukan memberikan sebagian rezeki kepada warga yang membutuhkan,

"Mudah-mudah dapat sedikit membantu dan bermanfaat meski nilainya tak seberapa, saya berharap agar semakin dekat dengan kita guna menjalin tali silaturahmi," ujarnya. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help