Piala Dunia Rusia 2018

Kepincut Dele Alli, Legenda Timnas Brasil Jagokan Inggris di Piala Dunia Rusia

Saya sangat menyukai Dele Alli, ia terlihat seperti pemain asal Brasil. Saya melihatnya saat Real Madrid bersua Tottenham Hotspur

Kepincut Dele Alli, Legenda Timnas Brasil Jagokan Inggris di Piala Dunia Rusia
Daily Mail/AP Photo/Frank Augstein
Pemain Tottenham, Dele Alli merayakan gol ke gawang Southampton. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Legenda timnas Brasil dan Real Madrid, Roberto Carlos, percaya bahwa timnas Inggris dapat menjadi penantang trofi Piala Dunia 2018 lantaran memiliki Dele Alli.

Roberto Carlos menilai bahwa pilar timnas Inggris, Dele Alli, memiliki "kesombongan" layaknya kebanyakan pemain asal Brasil.

Faktor X itu membuat Carlos memfavoritkan Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

Baca: Ini Jadwal Lengkap Pertandingan di Piala Dunia Rusia 2018. Punya Negara Favorit, Catat Tanggalnya!

"Inggris adalah salah satu favorit setelah Brasil," kata Carlos kepada Sunday Mirror, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"Namun saya sangat menyukai Dele Alli, ia terlihat seperti pemain asal Brasil. Saya melihatnya saat Real Madrid bersua Tottenham Hotspur (Liga Champions musim ini), dan ia bermain sangat impresif," ucap pria berusia 45 tahun ini.

"Alli berpostur tinggi dan memiliki sejumlah kemampuan mumpuni. Ia adalah pemain yang sangat bagus," ujar Carlos memaparkan.

Kala itu, Real Madrid bertemu dua kali kontra Tottenham Hotspur pada babak penyisihan Grup H Liga Champions.

Meski diunggulkan karena Los Blancos berstatus sebagai juara bertahan dua musim beruntun, nyatanya mampu menahan imbang 1-1 di kandang Madrid (18/10/2017).

Baca: Skuad Piala Dunia Brasil Dikarantina di Hotekl yang Didirikan Stalin, Tarif per Malamnya Ngeri!

Bahkan, pada pertemuan kedua (2/11/2017) skuat asuhan Mauricio Pochettino itu mampu menang 3-1 kala laga dihelat di Inggris.

Dele Alli bahkan menjadi bintang pertandingan karena memborong dua gol dalam kemenangan tersebut.

Sementara itu, Alli bersama skuat timnas Inggris, akan menghadapi Tunisia pada Senin (18/6/2018) dalam pekan pertama babak penyisihan grup Piala Dunia di Stadion Volgograd Arena.

Editor: Safruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help