Mudik Lebaran 2018

Manjakan Pemudik, TDM Kembali Sediakan Bale Santai Honda

Guna mendukung kelancaran pemudik dalam menempuh perjalanan selama mudik ke kampung halamannya, PT Tunas Dwipa Matra

Manjakan Pemudik, TDM Kembali Sediakan Bale Santai Honda

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Guna mendukung kelancaran pemudik dalam menempuh perjalanan selama mudik ke kampung halamannya, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali membuka posko peristirahatan bagi pemudik.

Posko peristirahatan bernama Bale Santai Honda ini tersedia di SPBU 24.353.50, Jalan Raya Natar, Tanjung Sari - Lampung Selatan yang berlangsung sejak tanggal 9 hingga 16 Juli 2018 mendatang.

Baca: Begini Reaksi Kapolda Suntana Saat Kapolri Tito Ingin tak Ada Begal di Lampung

Baca: Kapolda: Para Kapolres di Lampung Stres Diancam Pecat oleh Kapolri

Kegiatan rutin tahunan ini di selenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri serta untuk memfasilitasi arus mudik. Kegiatan ini digelar untuk semakin melengkapi beragam layanan spesial Honda di Bulan Ramadan tahun ini. Bale Santai Honda beroperasi selama 24 jam serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas gratis bagi pemudik selama beristirahat.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan, Bale Santai Honda digelar sebagai salah satu bentuk komitmen untuk memanjakan serta memberikan fasilitas bagi konsumennya melalui berbagai aktivitas yang di gelar khususnya dalam menyambut bulan suci ramadan dan lebaran.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap para pemudik selalu #Cari_Aman saat berkendara serta selalu menjaga kondisi motor agar tetap dalam kondisi prima untuk dikendarai. Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini, kondisi pengemudi dan pembonceng akan tetap dalam kondisi fit saat menempuh perjalanan menuju kampung halamannya," jelasnya dalam rilis, Senin (11/6).

Bale Santai Honda, lanjut dia, merupakan tempat beristirahat nyaman bagi pemudik dan motornya. Pemudik dapat beristirahat sejenak untuk bersantai sekaligus menyegarkan tubuh sebelum melanjutkan perjalanan mudik atau berlebaran ke kampung halaman maupun berkunjung ke rumah sanak saudara.

Dalam progam ini, pemudik akan mendapat beragam fasilitas gratis, seperti ruang istirahat dengan pendingin ruangan yang nyaman, TV, PlayStation (PS), simulator Honda Riding Trainer (HRT), kids corner, beragam games, ta’jil, makanan dan minuman gratis, alat pijat elektrik, musala, toilet hingga free Wi-FI.

Selain itu, pemudik juga di manjakan dengan pelayanan dari mekanik yang ramah dengan layanan service gratisnya. Di posko ini juga menyediakan jasa tukang cukur gratis, pijat tradisional serta cek kesehatan gratis untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan. Pemudik juga bisa mendapat beragam program penjualan menarik karena di posko ini di sediakan booth penjualan dan booth suku cadang.

Bale Santai Honda ini juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Honda sebagai produsen sepeda motor terbesar di Indonesia serta mendukung kampanye #Cari_Aman dengan meminimalkan resiko kecelakaan yang timbul dari peristiwa mudik menyambut hari raya Idul Fitri. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help