Polsek Sumber Rejo Amankan 135 Liter Tuak di Pekon Margoyoso

Polsek Sumber Rejo mengamankan 135 liter tuak yang dikemas dalam tiga jeriken, dan satu ember di Pekon Margoyoso.

Polsek Sumber Rejo Amankan 135 Liter Tuak di Pekon Margoyoso

Laporan Wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Polsek Sumber Rejo mengamankan 135 liter tuak yang dikemas dalam tiga jeriken, dan satu ember di Pekon Margoyoso.

Menurut Kapolsek Sumber Rejo AKP M. Samsari, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, tuak itu disita dari pemilik sekaligus penjual tuak berinisial LA (40).

"Razia miras ini dilaksanakan berdasarkan informasi masyarakat yang merasa resah karena di rumah tersebut sering dijadikan tempat pesta miras jenis tuak," kata Samsari, Senin 11 Juni 2018.

Penyitaan dipimpin langsung Kapolsek Sumber Rejo bersama-sama Kanit Reskrim Bripka Tri Junaidi, Kanit Binmas Bripka Tahep Budi Setiyawan, anggota Polsek Sumber Rejo serta aparat Pekon Margoyoso.

"Kebetulan saat razia tadi LA tidak berada di rumah, hanya istrinya saja. Nanti akan kita berikan pembinaan bersama aparat pekon, agar ke depan jangan menjual miras lagi," tegas Samsari.

Ia mengaku melalui razia tersebut diharapkan masyarakat lebih khusuk dalam menjalankan ibadah Ramadan terlebih Idul Fitri 1439 H agar tidak ada yang mabuk-mabukan.

"Kami akan tindak tegas terhadap kegiatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanggamus," ujar Samsari. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help