Pilgub Lampung 2018

Warga Melinting Lampung Timur Berharap Arinal-Nunik Menangi Pilgub 2018

"Saya berharap supaya nanti mudah-mudahan Pak Arinal dan Ibu Nunik terpilih dan menang, supaya petani makmur," kata Nurkholis.

Warga Melinting Lampung Timur Berharap Arinal-Nunik Menangi Pilgub 2018
ISTIMEWA
Warga Melinting, Lampung Timur. berharap Arinal Djunaidi-Chusnunia memenangi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni 2018. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Warga Melinting, Lampung Timur. berharap Arinal Djunaidi-Chusnunia memenangi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni 2018.

Nurkholis (30) selaku warga Deaa Wana Karya, Melinting, Lampung Timur, berharap Arinal-Nunik biasa pasangan ini disapa memenangi Pilgub Lampung 2018.

"Saya berharap supaya nanti mudah-mudahan Pak Arinal dan Ibu Nunik terpilih dan menang, supaya petani makmur," ungkap dia Senin, 11 Juni 2018.

Ketika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, lanjut Nurkholis, Arinal-Nunik dapat membuat sembako menjadi murah.

"Kemudian sembako mahal, minta di murahin, biar petani gak tertekan gara-gara sembako naik," pintanya.

Warga Desa Wana Karya, Melinting, Desi Dea Mutiara (18) berharap Arinal - Nunik dapat membuat pendidikan Provinsi Lampung lebih maju.

"Semoga pendidikan di Lampung lebih maju, dari segi fasilitas dan kemajuan teknologinya," ucapnya.

Desi yang seorang pelajar ini juga meminta pelayanan kesehatan lebih diperbaiki kualitasnya.

"Terus fasilitas kesehatan juga lebih baik lagi. Pelayanan untuk masyarakat yang dapat bantuan BPJS dari pemerintah, tolong jangan dibeda-bedakan dengan yang bayar," tuturnya.

Untuk diketahui, calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan calon wakil gubernur Lampung Chusnunia memiliki sembilan program utama. Pertama yaitu Kartu Petani Berjaya, peningkatan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaannya.

Lalu, jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat, penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau, peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah, dan tinggi.

Kemudian perlindungan anak dan pemberdayaan Ibu Rumah Tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kemudahan layanan administrasi pemerintah bagi seluruh masyarakat.

Penulis: Safruddin
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help