Eksekutor Begal Ditembak Mati

Selanjutnya, polisi juga mengamankan Unus selaku penadah sepeda motor hasil curian. Kini polisi masih mengejar tersangka lainnya, yakni Hen.

Eksekutor Begal Ditembak Mati
Tribun Lampung/Dedi Sutomo
Dua tersangka begal dihadirkan Polres Lamsel dalam ekspose di RSUD Bob Bazar Kalianda, Selasa, 12 Juni 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KATIBUNG - Jajaran Satreskrim Polres Lampung Selatan menembak mati seorang eksekutor begal. Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pria bernama Heri tersebut.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan saat diamankan. Pasalnya, saat itu ia membawa senpi rakitan.

“Karena mengancam jiwa petugas, tersangka terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas pada bagian dada,” kata Kapolres dalam ekspose di RSUD Bob Bazar Kalianda, Selasa, 12 Juni 2018.

Selain Heri, polisi juga mengamankan dua tersangka lainnya, yakni Baidi dan Ardiansyah. Ketiganya diamankan di Kota Dalam dan Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo.

Baca: Puluhan Rumah dan Lima Sekolah Diterjang Puting Beliung

Baca: Pemudik Lahirkan Bayi Cantik di Atas Kapal Merak-Bakauheni

“Dua tersangka lainnya juga terpaksa kita hadiahi timah panas pada bagian kaki karena melakukan perlawanan,” terang Syarhan.

Selanjutnya, polisi juga mengamankan Unus selaku penadah sepeda motor hasil curian. Kini polisi masih mengejar tersangka lainnya, yakni Hen.

Petugas menyita barang bukti seperti tiga sepeda motor berbagai jenis, ponsel berbagai merek, senjata api rakitan, dan golok.

Syarhan menjelaskan, Heri dkk merupakan tersangka pembegalan terhadap seorang pemudik di Jalinsum simpang Kates, Kecamatan Katibung beberapa waktu lalu. (*)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help