Home »

Techno

» News

Hadapi Lebaran, Telkomsel Bangun 274 BTS Baru

Telkomsel mengoperasikan Posko Pelabuhan Bakauheni pada 9-17 Juni 2018 pukul 06.00-24.00 WIB.

Hadapi Lebaran, Telkomsel Bangun 274 BTS Baru
Istimewa
Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko (bertopi) memberikan pelayanan kepada pemudik di Posko Siaga Telkomsel Bakauheni, Selasa, 12 Juni 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Daniel Tri Hardanto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Memenuhi kebutuhan komunikasi menyambut Lebaran, Telkomsel telah melakukan peningkatan kualitas jaringan jauh hari sebelum Ramadan. Hal ini merupakan komitmen Telkomsel dalam menyambut hari raya Idul Fitri untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Bagi Telkomsel, periode RAFI menjadi momentum yang istimewa, di mana keandalan jaringan dan layanan Telkomsel yang sesungguhnya diuji.

Pada periode tersebut, umumnya penggunaan layanan komunikasi lebih tinggi dibanding hari biasa.

Untuk itu, sejak jauh-jauh hari Telkomsel menggelar berbagai persiapan dari sisi infrastruktur maupun produk dan layanan agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dengan nyaman pada saat periode RAFI.

Untuk memastikan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dan produk Telkomsel saat melakukan mudik melalui pintu masuk dan keluar Pulau Sumatera di Bakauheni, Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko didampingi para senior leaders melakukan kunjungan dan pengecekan secara langsung terkait kesiapan yang ada di Posko Utama Telkomsel Siaga Bakauheni.

Baca: Tembok 700 Meter di Lapangan Golf Sukarame Ambrol

Telkomsel mengoperasikan Posko Pelabuhan Bakauheni pada 9-17 Juni 2018 pukul 06.00-24.00 WIB.

Beragam aktivitas disiapkan oleh Telkomsel di posko Pelabuhan Bakauheni, seperti ketersediaan produk Telkomsel, recharge isi ulang pulsa maupun data, pemberian lucky dip bagi pelanggan serta aktivitas Telkomsel service disiapkan dalam area posko.

Melengkapi kebutuhan pelanggan dan para pemudik, Telkomsel juga menyediakan posko siaga di Bandara Radin Inten II dan Mal Boemi Kedaton.

"Kami sengaja melakukan kesiapan jaringan sejak jauh hari sebelum memasuki bulan Ramadan dan memastikan ketersediaan produk di pasaran terpenuhi agar kenyamanan pelanggan tetap terjaga. Ini adalah bentuk komitmen Telkomsel memberikan layanan terbaik, terutama di berbagai jalur dan lokasi yang akan dipadati pemudik maupun wisatawan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan saat momen Lebaran," kata Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera Paulus Djatmiko dalam rilisnya, Selasa, 12 Juni 2018.

Baca: Jadi Terkencang di Dunia, Begini Jeroan Komputer Super Ini

Halaman
12
Penulis: Daniel Tri Hardanto
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help