BREAKING NEWS LAMPUNG

Kaget Ditabrak Wanita, Pengendara Terios: Polisi Tidur Aja Diembat

Akibatnya, kata Arifin, mobilnya berputar 45 derajat. Sedangkan mobil X-Over melesat masuk di antara pagar rumah dan pohon tepat di atas siring.

Kaget Ditabrak Wanita, Pengendara Terios: Polisi Tidur Aja Diembat
Tribun Lampung/Hanif Mustafa
Mobil Suzuki X-Over B 1835 VVF tersangkut di antara pohon seusai menabrak Daihatsu Terios BE 2693 YP di persimpangan Jalan KS Tubun-Jalan Prof Mr HM Yamin, Rawa Laut, Enggal, tepatnya di depan rumah dinas wakil gubernur Lampung, Selasa, 12 Juni 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Arifin (40) tak menyangka mobil Daihatsu Terios BE 2693 YP yang dikendarainya terlibat kecelakaan di persimpangan Jalan KS Tubun-Jalan Prof Mr HM Yamin, Rawa Laut, Enggal, tepatnya di depan rumah dinas wakil gubernur Lampung.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil, yakni Suzuki X-Over nopol B 1835 VVF yang dikemudikan Devina (45), warga Kedamaian, dan Daihatsu Terios BE 2693 YP yang dikendarai Arifin, warga Gang Haji Said, Jalan Perintis Kemerdekaan.

"Saya kaget tiba-tiba ada kendaraan X-Over melaju dari bawah. Sampai polisi tidur aja diembat," ungkap Arifin, Selasa, 12 Juni 2018.

Baca: X-Over vs Terios di Depan Rumdis Wagub Lampung

Arifin saat itu mengaku dalam kondisi sadar. Ketika itu dia baru dari bank hendak ke rumah.

"Begitu tahu ada mobil dari bawah, saya injak rem. Tapi, tetap aja mobil yang dikemudikan ibu itu (Devina) tetap melaju dan menghantam sisi kiri kap mobil saya," ujar Arifin.

Akibatnya, kata Arifin, mobilnya berputar 45 derajat. Sedangkan mobil X-Over melesat masuk di antara pagar rumah dan pohon tepat di atas siring.

"Mobil itu gak berhenti. Sampe akhirnya nyungsep baru berhenti. Untung gak ada korban. Masih selamat semua," imbuhnya.

Baca: Tembok 700 Meter di Lapangan Golf Sukarame Ambrol

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Kompol Souzarnanda Mega mengatakan, kedua kendaraan sudah dievakuasi. Dia juga mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Saat ini masih dalam proses, dan anggota masih melakukan olah TKP," ujar Souzarnanda. (*)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help