Home »

Techno

» News

Paket Lebaran Menarik dari Indosat Ooredoo

Pelanggan bisa memilih seri paket Unlimited YouTube yang sesungguhnya dengan harga terbaik mulai dari Rp 5.000.

Paket Lebaran Menarik dari Indosat Ooredoo
Istimewa
Indosat Ooredoo menawarkan paket internet murah selama Lebaran. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Untuk mendukung kelancaran berkomunikasi pelanggan selama mudik, Indosat Ooredoo telah mempersiapkan diri jauh hari.

Selain dengan paket layanan menarik dan menguntungkan, tidak kalah penting adalah menyiapkan jaringannya di sepanjang jalur mudik dan kota tujuan.

Khusus untuk wilayah Lampung, komitmen ini diwujudkan dalam bentuk penambahan dan modernisasi jaringan sudah ada menjadi jaringan baru broadband yang menyelimuti seluruh wilayah Lampung.

Jaringan baru broadband yang telah dibangun telah mencakup 15 kabupaten dan 213 kecamatan, tersebar mulai  Bakauheni, Bandar Lampung, Metro, Sribawono hingga wilayah perbatasan.

Menurut Head of Sales Indosat Ooredoo Southern Sumatera Moh Ali Safitri, penambahan dan perluasan jaringan baru broadband Lampung ini memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas dari sebelumnya.

Baca: Pemudik Lahirkan Bayi Cantik di Atas Kapal Merak-Bakauheni

"Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited YouTube  dari Rp 5.000 selama 24 Jam di jaringan baru broadband dengan Beli Paket Unlimited Youtube, Chat & Sosmed,” jelasnya dalam rilis, Selasa, 12 Juni 2018.

Pelanggan bisa memilih seri paket Unlimited YouTube yang sesungguhnya dengan harga terbaik mulai dari Rp 5.000. Paket terbaru ini hadir dengan masa aktif tiga hari dengan harga terjangkau, dari yang termurah  Rp 5.000, hingga Rp 12 ribu untuk masa aktif tujuh hari. 

Dengan berlangganan paket ini, pelanggan dapat mengakses YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film secara bebas tanpa khawatir kehabisan kuota.

Sales Area Manager SA Bandar Lampung Beni Iskandar menambahkan, mengingat Lampung sebagai pintu gerbang Sumatera yang dilalui pemudik di jalur Lintas Sumatera dan sebagai salah satu daerah tujuan wisata, maka untuk memudahkan pelayanan pelanggan kami menghadirkan ”Zona Unlimited” di beberapa lokasi strategis di Lampung.

Baca: Hadapi Lebaran, Telkomsel Bangun 274 BTS Baru

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help